Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami

- 12/20/2016 03:30:00 PM

Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami

 

6

Mempunyai bibir yng berwarna merah maupun merah muda adalah idaman bagi setiap wanita.Akan tetapi hal yang telah di sebutkan kadang tak sependapat yang dengannya seseorang yng mempunyai bibir hitam.Memanglah bibir yng hitam bisa dihilangkan ataupun ditutupi mempergunakan lipstick. Namun cara yang telah di sebutkan tetap saja tidak lebih memuaskan lantaran cuma bersifat sementara.

Bagi kamu yng ingin menghilangkan bibir hitam, kangan khawatir.Lantaran bibir yng hitam bisa dihilangkan secara alami,dan yang dengannya biaya yng murah. Berikut merupakan cara menghilangkan bibir hitam secara alami yng mampu di lakukan :

  1. Mempergunakan Umbi Buah Bit

Cara menghilangkan bibir hitam secara alamiyang pertama yakni yang dengannya mempergunakan umbi buah bit. Tatacaranya yakni kamu siapkan umbi buah bit yng sudah matang, lantas oleskan ke bibir secara merata. Biarkan selama beberapa menit, lantas bersihkan mempergunakan air. Lakukan caraini sehari-hari agar bisa bibir yng hitam segera berganti warna menjadi merah muda.

  1. Mempergunakan Buah Naga Merah

Buah Naga mempunyai beberapa jenis, yakni ada yng berwarna merah serta ada pun yng berwarna putih.Buah Naga yng berwarna merah bisa membantu menghilangkan bibir hitam secara alami. Kamu cukup menggosok-gosokkan daging Buah Naga yang telah di sebutkan ke bibir secara merata, percis semisal umbi Buah Bit. Lakukan cara menghilangkan bibir hitam secara alami ini ini sehari-hari, agar bisa hasil nya maksimal. Menjadikan bibir akan berganti warna menjadi merah alami.

  1. Mempergunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan minyak yng telah tidak sedikit dipakai dalam banyak sekali produk kecantikan. Akan tetapi apakah Kamu tahu bahwasanya minyak zaitun bisa dipakai menjdai satu dari sekian banyaknya cara menghilangkan bibir hitam secara alami. Oleskan minyak zaitun secara merata ke bibir serta biarkan sampai-sampai kering. Selain bisa membantu menghilangkan bibir hitam, minyak zaitun pun bisa melembabkan bibir.

  1. Mempergunakan Kulit Buah Semangka

Buah semangka yng Amat segar sebenarnya dibagian kulitnya berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan bibir hitam. Tatacaranya Kamu cukup mengoleskan kulit bagian dalam semangat ke bibir sampai-sampai merata.Melakukan cara menghilangkan bibir hitam secara alami ini sehari-hari akan memberikan hasil yng maksimal.

  1. Mempergunakan Madu

Madu merupakan bahan alam yng mempunyai banyak sekali khasiat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita-kita, tak terkecuali dalam menghilangkan bibir hitam.Tatacaranya yakni oleskan madu ke bibir sampai-sampai merata serta biarkan mengering.Lalu bersihkan mempergunakan air sampai-sampai bersih. Agar memperoleh hasil yng maksimal, lakukan cara menghilangkan bibir hitam secara alami ini sehari-hari.

  1. Jeruk Lemon

Mempunyai bibir yng berwarna merah muda memanglah butuh perjuangan bagi orang-orang yng mempunyai bibir hitam.Akan tetapi jeruk lemon bisa mengatasinya yang dengannya efektif.Kamu bisa menyiapkan jeruk lemon, lantas peras sampai-sampai memperoleh airnya.Sesudah itu oleskan perasan jeruk lemon tadi ke bibi. Biarkan selama beberapa jam serta bersihkan mempergunakan air. Agar bibir hitam cepat hilang, lakukan cara menghilangkan bibir hitam secara alami yang telah di sebutkan minimal 2 kali seminggu.

Selamat berupaya serta mudah-mudahan sukses.

Tags: bibir, bibir hitam, menghilangkan bibir hitam

Sumber Tulisan atau artikel serta Gambar : www.tipscantikmu.com

Seputar Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami