Tips Cara Mudah Mengatasi Kulit Belang Dengan Bahan-Bahan Alami

- 12/22/2016 03:15:00 AM

Tips Cara Mudah Mengatasi Kulit Belang Dengan Bahan-Bahan Alami

 
Front view portrait of a woman applying sun cream to her face

Front view portrait of a woman applying sun cream to her face

Pekerjaan yng berada di luar ruangan serta aktivitas sehari hari yng Suka memakan waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berada di luar ruangan ataupun tempat terbuka akan membuat kulit kita belang. Kulit yng belang akan membuat rasa percaya diri berkurang, menjadikan tak akan terasa nyaman era melakukan seluruh aktivitas. Akibatnnya aktivitas sehari hari menjadi terhambat. Cara mengatasi kulit belang pada biasanya mempergunakan lotion yng memiliki kandungan zat yng mampu menangkal paparan sinar matahari yng mampu membuat kulit menjadi belang. Lotion itu umumnya adalah lotion khusus tabir surya ataupun lotion yng memiliki kandungan Spf yng tinggi. Selain lotion tabir surya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi kulit belang pada tangan kamu bisa mempergunakan sarung tangan.

Mempergunakan sarung tangan serta pun menutup kulit agar tak di kenai cahaya matahari adalah cara mengatasi kulit belang yng paling simpel. Akan tetapi andai Perlu berpakaian benar-benar tertutup pastinya akan terasa Amat kepanasan. Apalagi bagi kamu yng tinggal di daerah panas. Ada beberapa buah yng mampu mengatasi kulit belang kamu, berikut diantaranya :

Lemon

Buah pertama yng mampu mengatasi kulit belang merupakan lemon. Bahan pemutih yng alami serta Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan. Hal ini telah tak butuh diragukan lagi lantaran adanya kandungan vitamin C di dalam buah lemon yang telah di sebutkan. Cara mengatasi kulit belang yang dengannya lemon, kamu cukup memotong buah lemon menjadi dua lantas oleskan pada bagian kulit yng belang. Diamkan sekitar 10 menit lalu bilas.

Tomat

Selain lemon, cara mengatasi kulit belang pun bisa kamu lakukan mempergunakan tomat. Buah tomat ini semisal lemon, yaitu memiliki kandungan tidak sedikit vitamin C. Menjadikan Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan belang pada kulit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan belang pada kulit tatacaranya ambil beberapa buah tomat lalu di blender. Sesudah tomat menjadi lunak oleskan pada kulit yng belang. Bilas sesudah kamu diamkan sekitar 10 menit sampai-sampai bersih.

Kentang

Kentang yng biasa di jadikan bahan masakan sebenarnya pun mampu mengatasi kulit belang. Tatacaranya merupakan parut beberapa buah kentang lalu oleskan hasil parutan yang telah di sebutkan pada kulit kamu yng belang. Biarkan selama tidak lebih lebih 20 menit lantas di bilas sampai-sampai bersih. Kamu pun bisa mempergunakan kentang ini menjdai lulur alami kamu.

Yogurt

Yogurt Amat terkenal keampuhannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi kulit belang. Cara mengatasi kulit belang mempergunakan yogurt merupakan yang dengannya mengoleskan yogurt ke bagian kulit yng belang secara merata. Biarkan selama 15 menit lantas bilas yang dengannya air bersih. Kamu pun bisa mempergunakan ataupun mengoleskan yogurt ke seluruh badan kamu menjdai lulur alami.

Itulah beberapa cara mengatasi kulit belang yang dengannya mempergunakan bahan-bahan alami, menjadikan aman dipakai oleh seluruh jenis kulit. Lantaran bahan-bahan yng dipakai merupakan bahan alami, maka tak akan ada efek samping yng terlaksana. Akan tetapi kamu Perlu tidak banyak lebih bersabar lantaran hasil yng di dapatkan tak mampu secara instan.

Tags: bahan alami, kecantikan kulit, kebugaran atau kesehatan kulit, tips kulit belang



Sumber Tulisan atau artikel serta Gambar : www.tipscantikmu.com

Seputar Tips Cara Mudah Mengatasi Kulit Belang Dengan Bahan-Bahan Alami

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Cara Mudah Mengatasi Kulit Belang Dengan Bahan-Bahan Alami