4 Cara Alami Mengatasi Ketiak Basah

- 1/25/2017 01:20:00 PM

4 Cara Alami Mengatasi Ketiak Basah

 
Ketiak basah terkadang tak cuma dialami oleh pria saja akan tetapi wanita pun tidak sedikit yng mengalami masalah ini. Walaupun tak membahayakan kebugaran atau kesehatan Kamu akan tetapi ketiak basah mampu membuat seseorang terasa minder serta tak percaya diri lantaran umumnya keringat yng berlebihan akan membuat aroma tubuh menjadi tak sedap menjadikan orang-orang disekitar kita menjadi tak nyaman andaikan berada didekat kita.
Tips mengatasi ketiak basah secara alami
Umumnya satu dari sekian banyaknya cara yng Suka dipakai oleh kebanykan orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi ketiak basah ini merupakan yang dengannya mempergunakan deodoran yng mampu Kamu beli di supermarket terdekat. Pemakaian deodoran memanglah tidak banyak membantu menghilangkan bau badan akan tetapi tetap saja membuat ketiak menjadi basah menjadikan jalan pengganti bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyamarkan masalah ketiak basah ini merupakan yang dengannya mempergunakan baju berwarna gelap.
Pertanyaannya, hingga kapan Kamu akan menghindari baju-baju berwarna terang serta tetap mempergunakan pakaian berwarna gelap ? nah, baiklah andai Kamu terasa risih lantaran ketiak basah serta penggunaan deodoran tak membantu maka tak ada salahnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya mempergunakan bahan alami dibawah ini.

Tips Mengatasi Ketiak Basah Secara Alami


1.Cuka Apel Bahan alami pertama yng mampu kita genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah ketiak basah ini merupakan yang dengannya mempergunakan cuka apel. Cuka apel dikenal Amat berguna bagi kebugaran atau kesehatan serta kecantikan kulit kita, akan tetapi di sayangkan warga Indonesia belum tidak sedikit yng mengetahui akan manfaat cuka apel ini.
Nah, di artikel ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi ketiak basah mempergunakan cuka apel. Tatacaranya cukup gampang yakni kita teteskan cuka apel pada kapas serta lantas oleskan pada ketiak Kamu selama 15 menit, lantas sesudah itu Kamu mampu mandi semisal biasa.
2.Baking Soda Baking soda umumnya dikenal menjdai satu dari sekian banyaknya bahan pembuat kue, akan tetapi di artikel ini kita akan mempergunakan serta memanfaatkan bahan yng satu ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk hal lain-lainnya yakni bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi keringat berlebihan pada ketiak.
Tatacaranya cukup gampang yakni kita cuma mencampurkan baking soda yang dengannya air serta lantas diaduk sampai-sampai menjadi pasta, sesudah itu oleskan pada ketiak Kamu serta biarkan saja selama 30 menit lalu baru dibilas mempergunakan air dingin. Mungkin bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemakaian pertama kulit ketiak akan terasa kering akan tetapi hal yang telah di sebutkan adalah sesuatu yng wajar menjadikan Kamu tak butuh khawatir.
3.Tepung Maizena Mungkin kamu tidak banyak heran kenapa Perlu mempergunakan tepung maizena, bukankah bahan yang telah di sebutkan Suka kita genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kue akan tetapi mengapa di artikel ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi ketiak basah. Ya, walaupun aneh akan tetapi tepung maizena Amat ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi minya yng berlebihan pada ketiak Kamu. Tatacaranya gampang yakni kita cuma mempergunakan tepung maizena secara langsung serta dijadikan bedak bagi atau bisa juga dikatakan untuk ketiak, selain menyerap keringat sebenarnya bahan yng satu ini pun mampu mencegah bau badan.
4.Jeruk Lemon Cara alami yng yang terakhir merupakan mempergunakan jeruk lemon ataupun jeruk nipis. Tidak cuma enak di jadikan jus, bahan alami diatas pun ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi kelembaban keringat Kamu. Malah andaikan dipakai secara rutin serta teratur maka jeruk nipis ataupun lemon mampu membuat ketiak Kamu menjadi putih serta bersih.
Itulah cara alami mengatasi ketiak basah yng mampu dicoba sendiri dirumah. Mungkin setiap orang hasil nya akan berbeda-beda serta tak percis bergantung tingkat kebugaran atau kesehatan ketiak orang-orang. Baca Pun : Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yng Gelap


Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar 4 Cara Alami Mengatasi Ketiak Basah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 4 Cara Alami Mengatasi Ketiak Basah