Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Menggunakan Bahan Alami

- 1/26/2017 03:33:00 PM

Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Menggunakan Bahan Alami

 
Cara menghilangkan kumis umumnya di lakukan yang dengannya bercukur, akan tetapi tahukah kamu bahwasanya mencukur bukanlah solusi yng tepat lantaran hal ini mampu makin memperlebat tumbuhnya kumis. Walaupun kumis tak menganggu kebugaran atau kesehatan namun ada sebagian orang lebih-lebih wanita tak nyaman yang dengannya tumbuhnya kumis di wajah orang-orang lantaran kumis identik yang dengannya laki-laki menjadikan hal ini mampu mengurangi rasa percaya diri serta membuat orang-orang minder.
Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Menggunakan Bahan Alami
Nah, bagi wanita yng mempunyai kumis tipis diatas bibir orang-orang maka jangan khawatir lantaran ada beberapa bahan alami yng ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan kumis yang telah di sebutkan malah mampu menghentikan pertumbuhan kumis. Penasaran ? yuk mari kita simak goresan pena dibawah ini.

Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Mempergunakan Bahan Alami


1. Kunyit
Kunyit adalah bahan alami rumahan yng Amat mduah didapatkan lantaran umumnya memanglah Suka dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk bumbu pewarna alami masakan. Nah, sebenarnya kunyit ini Amat ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan kumis tipis pada wanita malah mampu menghentikan pertumbuhan kumis yang telah di sebutkan. Cara membuatnya Amat gampang yakni pertama kita Perlu memarut kunyit berlebi dahulu lantas sesudah itu campurkan tidak banyak susu cair. Sesudah kedua bahan tercampur sampai-sampai berbentuk pasta maka tinggal oleskan saja pada daerah yng ditumbuhi bulu tadi, diamkan sekitar 15 menit. Sesudah itu bersihkan mempergunakan lap basah, andai kamu melakukan hal ini secara rutin maka kumis tipis diatas bibir kamu akan hilang yang dengannya sendirinya.
2. Lemon
Selain cara diatas kita pun mampu mempergunakan campuran lemon serta gula. Tatacaranya ambillah satu buah lemon lantas ambil airnya lalu campurkan air perasan lemon yang telah di sebutkan yang dengannya gula, boleh di tambah yang dengannya air biasa tidak banyak saja. Lantas sesudah bahan tadi tercampur maka oleskan pada bagian tubuh yng ditumbuhi kumis serta diamkan selama 20 menit lalu baru bilas yang dengannya air bersih. Lakukan cara ini setidaknya 3 kali dalam seminggu agar hasil yng didapat maksimal.
3. Putih Telur
Putih telur tak cuma enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikonsumi namun pun Suka dipakai menjdai masker bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan minyak di wajah secara alami serta permanen. Nah di artikel ini kita akan mempergunakan putih telur bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan kumis tipis pada wanita, cara membuatnya cukup gampang yakni campurkan putih telur yang dengannya tepung jagung serta gula lantas aduk sampai-sampai bahan yang telah di sebutkan tercampur yang dengannya sempurna serta berbentuk semisal pasta. Lalu oleskan pada kumis Kamu secara tebal serta biarkan sampai-sampai mengering serta terlepas secara sendirinya. Genakan cara ini 2 kalai dalam seminggu agar hasil yng didapatkan mampu maksimal.
4. Masker Madu
Nah cara yang terakhir yng mampu kamu lakukan dirumah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan kumis tipis pada wanita merupakan mempergunakan masker madu. Pertama siapakan tiga sendok makan madu lantas campurkan dua sendok makan air perasan lemon serta ditambah satu sendok maka gula. Sesudah ketiga bahan yang telah di sebutkan tercampur maka panaskan diatas api, usahakan kondisi apinya kecil saja. Sesudah dirasa cukup Anget maka oleskan pada kumis tipis yng ada diatas bibir kamu, biarkan sampai-sampai mengering. Untu cara membersihkannya cukup basahi handuk lalu dilap pada daerah yng diolesi masker madu tadi, ingat jangan terlalu keras disaat membersihkan serta disaat kamu membersihkan usahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlawanan arah tumbuhnya kumis agar kumis tadi mampu rontok yang dengannya sendirinya.
Nah itulah cara menghilangkan kumis tipis pada wanita mempergunakan bahan alami rumahan yng gampang serta murah. Akan tetapi walaupun demikian ada pun sebagian wanita yng tak mempermasalahkan adanya kumis tipis diatas bibir orang-orang lantaran sebagian dari orang-orang menganggap bahwasanya hal yang telah di sebutkan membuat orang-orang makin terlihat cantik.

Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Menggunakan Bahan Alami

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Menggunakan Bahan Alami