5 Tips Memperoleh Rambut Lurus Dan Indah Tanpa Ke Salon

- 12/18/2016 10:59:00 PM

5 Tips Memperoleh Rambut Lurus Dan Indah Tanpa Ke Salon

 

straight-hair

Aktivitas sehari-hari yng begitu padat pastinya mampu membuat rambut cantik sobat yng lurus menjadi acak-acakan. Berlebi kalau sobat pergi memakai transportasi umum. Pencemaran udara serta paparan sinar matahari akan menjadi sahabat bagi atau bisa juga dikatakan untuk rambut sobat setiap harinya. Oleh lantaran itu, sobat butuh selalu memelihara kebugaran atau kesehatan rambut agar bisa bisa tetap lurus serta cantik. Yang akan di sajikan kali ini 5 tips mendapatkan rambut lurus serta indah tanpa Perlu ke salon, serta sobat bisa merawatnya sendiri di rumah :

  1. Minyak zaitun serta telur

Minyak zaitun mempunyai aneka macam kegunaaan, satu di antaranya bisa membuat rambut sobat tetap dalam kondisi lembap. Sedangkan telur mampu menjadikan rambut sobat lebih kuat serta berkilau. Andaikan kedua bahan yang telah di sebutkan dicampurkan, minyak zaitun serta telur mampu membuat rambut soat lebih lurus natural. Tatacaranya begitu gampang, cukup yang dengannya mengocok dua butir terlur ayam serta tambahkan 4 sdm minyak zaitun. Usapkan pada rambut serta pun kulit kepala, lantas sisir rambut sobat. Biarkan sekitar 30 sampai-sampai 45 menit, lalu bilas serta bersihkan rambut sobat yang dengannya mempergunakan shampoo.

  1. Buah papaya serta pisang

kombinasi pisang serta pepaya bisa dijadikan sebagi masker yng bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan rambut serta menjadikan rambut hitam kian bercahaya serta lurus. Gabungkan kedua buah yang telah di sebutkan serta masukkan tidak banyak susu lantas usapkan di rambut hingga rata. Biarkan sepanjang beberapa waktu, lalu bilas serta keramas semisal biasa.

  1. Susu

Susu menyimpan protein yng mampu menjatuhkan rambut yng berantakan serta melembutkan rambut. Tuangkan susu pada botol spray, lantas semprotkan susu pada rambut. upayakan rambut sobat memperoleh khasiat susu yang dengannya rata mulai dari akar hingga ujun rambut sobat. Usai tiga menit, bilaslah rambut mempergunakan air dingin

  1. Teh

Bukan saja sedap bagi atau bisa juga dikatakan untuk diminum, namun teh bisa juga dijadikan menjdai kondisioner agar rambut sobat tetap lurus serta bercahaya. Rebuslah daun teh hitam hingga mendidih serta letakkan pada mangkuk, teh sudah sedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai menjdai kondisioner. Usapkan pada rambut serta biarkan sekitar 15 sampai-sampai 20 menit, lalu bilas sampai-sampai bersih.

  1. Shampoo serta kondisioner

Agar bisa rambut sobat selalu lurus, sobat bisa juga memakai shampoo serta kondisioner yng tepat. Satu di antaranya yakni shampoo Sunsilk Lively Straight yang dengannya teknologi straigt lock yng mampu melindungi bentuk rambut sobat senantiasa memesona sehari-hari. Karina Salim, seorang selebriti mengatakan bahwasanya Sunsilk Lively Straight membuat rambutnya terasa lebih lembap serta tak gampang acak-acakan. Campaign Ambassador Sunsilk Lively Straight, Afgan, menuturkan bahwasanya wanita yng berambut lurus adalah inspirasi dari karya-karyanya.

Di samping itu, Alanda Kariza, seorang penulis serta pun perwakilan dari Unilever Indonesia, mengungkapkan opininya mengenai wanita yang dengannya rambut yng lurus. Pendapat dari studi konsumen yng dilaksanakan Unilever Indonesia menunjukan bahwasanya mayoritas wanita muda Indonesia mendambakan rambut yng panjang serta pun lurus. Mode dari waktu ke waktu pun menunjukan bahwasanya memiliki rambut lurus adalah penampilan ideal bagi atau bisa juga dikatakan untuk wanita muda Indonesia.

Tags: rambut, rambut lurus, tips rambut lurus

Sumber Tulisan atau artikel serta Gambar : www.tipscantikmu.com

Seputar 5 Tips Memperoleh Rambut Lurus Dan Indah Tanpa Ke Salon

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Tips Memperoleh Rambut Lurus Dan Indah Tanpa Ke Salon