Cara Merias Wajah Agar Terlihat Cantik Alami

- 1/14/2017 10:19:00 PM

Cara Merias Wajah Agar Terlihat Cantik Alami

 
Cara merias wajah agar terlihat cantik natural bukanlah hal yng gampang lantaran tak seluruh orang mampu melakukan tekhnik ber make up yng benar menjadikan tidak heran andai terkadang kita melihat ada sebagian wanita yng malahan penampilannya terlihat aneh disaat selesai berdandan. Ya, walaupun tak seluruh wanita mampu merias wajahnya yang dengannya baik serta benar namun mau tak mau setiap wanita Perlu menguasai ataupun setidaknya mengetahui cara mempergunakan make up agar penampilan wajah Kamu selalu terlihat cantik serta segar.
Cara merias wajah agar cantik alami
Nah, bagi Kamu lebih-lebih wanita yng masih belum terlalu mengerti bagaimana tatacaranya berdandan yng benar maka tak butuh khawatir lantaran pada goresan pena di artikel ini kita akan membahas cara-cara merias wajah bagi pemula mulai dari pertama mempergunakan make up sampai-sampai akhir. Penasaran ? yuk mari kita simak goresan pena dibawah ini.

Cara Merias Wajah Agar Cantik Alami


1. Bersihkan Wajah
Sebelum mempergunakan make up pada wajah ada baiknya berlebi dahulu kita membersihkan wajah agar kotoran yng menempel pada kulit wajah mampu hilang menjadikan nantinya akan membuat mudah dalam pengaplikasian make up. Cucilah wajah Kamu mempergunakan sabun pencuci wajah yng umumnya Kamu pakai agar hasil nya lebih tidak jelek alias bagus.
2. Pelembab
Langkah selanjutnya merupakan mempergunakan pelembab. Pelembab tak cuma berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah kulit wajah menjadi kering namun pun Amat membantu Kamu didalam mempergunakan make up. Umumnya yang dengannya mempergunakan pelembab maka riasan akan cepat menyatu menjadikan Kamu tak butuh Perlu mengulang berkali-kali bagi atau bisa juga dikatakan untuk memulas wajah.
3. Bedak
Andai telah maka jangan lupakan bedak lantaran ini Amat penting agar nantinya wajah Kamu mampu terlihat segar serta terlihat cantik alami. Perhatikan dalam memilih bedak ini, usahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan bedak yng sesuai yang dengannya warna kulit Kamu agar nantinya riasan wajah Kamu terlihat natural.
4. Eyeshadow
Lantas bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah kesan yng elegan maka tak ada salahnya andai Kamu pun mempergunakan eyeshadow sesudah mempergunakan bedak. Yang dengannya mempergunakan eyeshadow maka mata Kamu lebih terlihat segar serta penampilan Kamu akan makin menarik.
5. Blush on
Blush on adalah satu dari sekian banyaknya perlengkapan kecantikan yng wajib bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu pakai andai sedang berdandan. Jangan lupakan memberikan sentuhan blush on pada wajah Kamu agar penampilan Kamu terlihat segar serta wajah makin merah merona. Genakan blush on pada tulang pipi Kamu mempergunakan kuas lembut, bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemilihan warna usahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyesuaikan yang dengannya jenis kulit Kamu.
6. Rapikan Alis Mata
Lantas langkah selanjutnya merupakan yang dengannya merapikan alis mata mempergunakan pensil alis. Pulaskan pensil pada alis Kamu secara perlahan serta berulang, akan tetapi perhatikan jangan terlalu tebal lantaran akan membuat penampilan Kamu terlihat berantakan nantinya.
7. Lipstik
Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng yang terakhir serta melengkapi dandanan Kamu maka jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan lipstik di bibir. Penggunaan lipstik ini mampu membuat wajah Kamu makin segar menjadikan Andapun akan terlihat cantik sepanjang hari. Bagi Kamu yng ingin mengunakan lipstik maka silahkan baca ini 5 Cara Mempergunakan Lipstik Agar Warnanya Tahan Lama
Itulah cara merias wajah bagi pemula yng baik agar tetap terlihat cantik sepanjang hari. Akan tetapi perhatikan ya, jangan berlebihan dalam mempergunakan apapun lantaran riasan yng terlalu tebal bukan membuat Kamu menjadi cantik namun bahkan membuat kita terlihat norak. So, gampang bukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tampil cantik natural asalkan kita pandai bermake up.


Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Merias Wajah Agar Terlihat Cantik Alami

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Merias Wajah Agar Terlihat Cantik Alami