Segudang Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan Wajah

- 12/23/2016 10:09:00 PM

Segudang Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan Wajah

 

8

Buah yng memiliki sebutan lain yaitu dragon fruit ini memiliki bentuk fisik yng unik. Kulitnya yng menyerupai sisik naga membuatnya diberi nama buah naga. Di dalam daging buahnya terdapat biji-biji berukuran kecil yang dengannya warna hitam serta tidak sedikit.Buah ini memiliki kandungan air sebanyk 80%, lantas protein, zat besi, vitamin C dan kalsium.

Buah yng rasanya mirip yang dengannya kiwi ini tak cuma segar, namun pun mampu mendapatkan beragam manfaat andai mengkonsumsinya. Baik itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan maupun kecantikan.Buah naga ini menjadi idola bagi orang-orang yng mengetahui dan ingin mendapatkan manfaat buah naga bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan. Berikut diantaranya :

  1. Menghaluskan Dan Melembabkan Kulit

Vitamin B3 yng tinggi pada buah naga memiliki manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan kulit lebih cerah dan melembabkan.Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh manfaat buah naga bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan ini tatacaranya merupakan, ambil buah naga yang dengannya ukuran yng sedang serta blender hingga menghasilkan tekstur yng lembut.Saringlah buah naga yang telah di sebutkan yang dengannya kain halus serta ampas sisa dari penyaringan dibuang.Diamkan sebentar bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh sari buahnya.

Oleskan secara menyeluruh ke wajah, leher dan bagian tubuh.Diamkan hingga mengering serta zat yng terkandung pada buah naga meresap.Lakukan perawatan ini 2 kali dalam seminggu bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil yng maksimal.

  1. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mencegah Penuaan Dini

Tak cuma tinggi vitamin B3, buah naga pun tinggi akan kandungan vitamin E dan beta-carotene. Dalam hal ini, manfaat buah naga bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperlambat berkembangnya sel pun meminimalisir resiko terhadap proses oksidasi oleh radikal bebas.

Tatacaranya merupakan blender hingga lembut buah naga setengahnya saja.Kasih sesendok makan yogurt lalu aduk hingga merata.Terapkan ke seluruh bagian wajah pun leher, tunggu hingga tidak lebih lebih 15 menit agar benar-benar mengering.Sesudah itu, bilas mempergunakan air yng Anget. Lakukan cara ini sekali dalam seminggu.

  1. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mencegah Dan Mengobati Jerawat

Vitamin C yng terkandung pada buah naga Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi jerawat yng kerap mengganggu. Buah ini, mampu dimanfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membasmi jerawat kamu.

Tatacaranya, siapkan buah naga seperempat bagiannya saja, ambil daging buahnya saja serta blender hingga halus.Buah naga yng sudah halus diperas bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh airnya.Air yang telah di sebutkan dioleskan ke bagian yng ditumbuhi oleh jerawat, biarkan hingga kering.Lakukan perawatan ini secara rutin bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh manfaat buah naga bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan secara maksimal.

  1. Mengatasi Kulit Yng Terbakar Akibat Sinar Matahari

Cara memperoleh manfaat buah naga bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan yng satu ini yaitu yang dengannya ambil sari air dari buah naga dan mentimun, masing-masing sebanyk 2 sendok makan. Campur keduanya hingga merata yang dengannya menambahkan pun sesendok madu.Oleskan pada area kulit yng terbakar lantas diamkan sampai-sampai kamu merasakan sensasi dingin. Sesudah dirasa cukup, bilas wajah mempergunakan air Anget lalu yang dengannya air yng dingin.

Mudah-mudahan berita manfaat buah naga bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan di atas mampu memberikan manfaat.

Tags: buah naga, kecantikan wajah

Sumber Tulisan atau artikel serta Gambar : www.tipscantikmu.com

Seputar Segudang Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan Wajah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Segudang Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan Wajah