Cara Membentuk Kumis Agar Rapi dan Menawan

- 3/05/2017 10:57:00 PM

Cara Membentuk Kumis Agar Rapi dan Menawan

 
Kumis merupakan rambut tipis yng tumbuh diatas bibir. Bagi sebagian pria, bulu yng tumbuh di atas bibir yang telah di sebutkan sangatlah mengganggu penampilan akan tetapi bagi sebagian lagi menganggap bahwasanya memiliki kumis merupakan suatu kebanggan, yng mana hal ini mampu membuat orang-orang terlihat makin maskulin di mata wanita.
Nah, bagi Kamu yng suka memelihara kumis maka sebaiknya pun Perlu memperhatikan kebersihan serta kerapian dari kumis Kamu lantaran andaikan Kamu tak rajin merapikan maka tentu saja nantinya bentuk kumis Kamu akan terlihat berantakan. Bentuk kumis yng berantakan bukannya membuat Kamu terlihat ganteng maupun maskulin akan tetapi bahkan akan membuat orang lain jijik melihat Kamu lantaran di anggap jorok.
Berikut dibawah ini ada beberapa tips bagaimana cara merapikan serta membentuk kumis pada pria agar bulu yng tumbuh diatas bibir yang telah di sebutkan terlihat rapi serta enak dipandang menjadikan penampilan Kamu pun akan makin disukai oleh tidak sedikit wanita.
Baca Pun : Cara Membuat Krim Cukur Sendiri di Rumah
Cara membentuk kumis agar rapi dan menawan

Cara Membentuk Kumis Agar Rapi


1. Basahkan Kumis Hal pertama yng Perlu Kamu lakukan disaat akan merapikan kumis agar kumis Kamu menjadi tipis dan menawan yakni membasahi kumis berlebi dahulu. Kamu mampu membasahinya yang dengannya air ataupun krim cukur, hal ini bertujuan agar kelak disaat mencukur maka tak memicu rasa perih pada kulit kita serta mempermudah didalam membentuk kumis.
2. Sisir Kumis Andaikan Kamu telah membasahi kumis yang dengannya air ataupun krim cukur maka sesudah itu yng Perlu Kamu lakukan merupakan menyisir kumis yang telah di sebutkan kearah bawah. Hal ini bertujuan agar kelak membuat mudah kita didalam mencukur serta membentuk kumis.
3. Potong Kumis Lantas sesudah itu baru potong kumis Kamu yang dengannya hati-hati, pastikan andai Kamu memotong kumis yang telah di sebutkan didepan cermin yang dengannya sumber penerangan yng cukup agar kelak hasil nya mampu rapi serta tidak jelek alias bagus. Potong berlebi dahulu bagian bawah kumis yng menutupi mulut Kamu. Potonglah selaras yang dengannya bentuk mulut Kamu serta pastikan bahwasanya panjang kumis bagian bawah tepat berada digaris bagian atas bibir.
4. Merapikan Kumis Sesudah Kamu memotong kumis bagian bawah agar tak menutupi mulut maka sesudah itu lakukan sentuhan akhir yakni yang dengannya merapikan bagian-bagian kumis yng masih tebal serta lebat. Cukur kumis yng dirasa masih lebat yang telah di sebutkan yang dengannya mempergunakan gunting ataupun pisau cukur. Sebaiknya bercukurlah yang dengannya mengikuti alur rambut yng telah di sisir ke arah bawah.
Andai Kamu ingin memperoleh hasil yng lebih baik serta rapi maka sebelum mencukur maka berilah batasan area cukur serta bentuk kumis yng Kamu inginkan yang dengannya mempergunakan pensil eyliner putih bagi atau bisa juga dikatakan untuk menandainya. Andaikan telah terbentuk layout nya maka Kamu tinggal mencukur kumis sesuai yang dengannya layout yng sudah Kamu buat tadi. Hal ini akan membuat cukuran serta bentuk kumis Kamu lebih sempurna.
5. Pelembab Andaikan telah dirasa cukup maka sisir serta lantas bersihkan kumis Kamu yang dengannya mempergunakan air agar sisa-sisa rambut tak menempel serta hilang dari wajah Kamu. Sesudah itu keringkan serta jangan tidak ingat memberikan pelembab wajah agar kulit wajah Kamu tak menjadi kering. Andai Kamu ingin menata kumis maka mampu pun yang dengannya mempergunakan wax agar bentuk kumis Kamu makin terlihat menawan serta enak dipandang.
Baca Pun : Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita
Itulah cara mencukur kumis agar terlihat rapi serta menawan. Kumis yng rapi akan membuat penampilan Kamu makin terlihat maskulin di mata wanita serta membuat Kamu menjadi percaya diri andaikan beraktivitas keluar rumah lantaran terlihat bersih.

Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Membentuk Kumis Agar Rapi dan Menawan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membentuk Kumis Agar Rapi dan Menawan