Cara Alami Mengobati Pilek Menggunakan Bawang Putih

- 1/13/2017 03:25:00 AM

Cara Alami Mengobati Pilek Menggunakan Bawang Putih

 
Influensa ataupun yng biasa kita kenal yang dengannya pilek adalah penyakit yng menyebalkan lantaran andaikan tak ditangani yang dengannya cepat maka tentu saja mampu mengganggu aktivitas keseharian kita. Flu ataupun pilek ini umumnya disebabakan oleh infeksi virus pada saluran pernapasan semisal hidung serta paru-paru menjadikan tidak heran andai seseorang yng mengalami pilek awal mulanya akan memicu gejala dan tanda-tanda semisal demam sakit kepala, nyeri otot serta batuk
Cara mengobati flu pilek dan batuk secara alami
Akan tetapi di sayangkan sebagian dari kita Suka kali menganggap sakit flu ataupun pilek adalah penyakit yng sepele, padahal semisal yng telah dibahas diatas bahwasanya pilek mampu memicu macam-macam komplikasi kebugaran atau kesehatan menjadikan Perlu segera ditangani secara cepat serta tepat. Nah, bagi Kamu yng mungkin pada era ini sedang menderita sakit flu maka tak ada salahnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya pengobatan tradisional mempergunakan bahan-bahan alami daripada Perlu mengkonsumsi obat-obatan dokter.
Obat tradisional yng akan kita genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan flu merupakan bawang putih. Mungkin selama ini kita cuma mengenal bawang putih menjdai bumbu dapur saja, padahal selain itu bawang putih memiliki sejuta manfaat lain-lainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan kita di antaranya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati flu ataupun pilek. Baiklah andai Kamu penasaran bagaimana tatacaranya mengobati flu mempergunakan bawang putih maka silahkan simak goresan pena dibawah ini.

Cara Mengobati Flu Secara Alami Mempergunakan Bawang Putih


Cara mengobati flu pilek dan batuk menggunakan bawang putih
1. Cara pertama merupakan yang dengannya mengunyah bawang putih. Ambil beberapa siung bawang putih, lalu kunyah tidak lebih lebih sekitar 15 menit. Lakukan Cara ini setidaknya setiap 3-4 jam sekali agar pilek yng Kamu derita cepat sembuh
2. Cara kedua yng mampu Kamu coba dirumah merupakan yang dengannya mencincang bawang putih sampai-sampai halus, lantas diamkan sebentar. Lalu, sesudah itu tambahkan satu sendok madu serta lantas langsung dikonsumsi.
3. Cara ketiga merupakan yang dengannya memasukan bawang putih kedalam air. Tatacaranya merupakan cincang ataupun haluskan bawang putih berlebi dahulu lalu masukan kedalam air serta lantas minuman ramuan yang telah di sebutkan.
4. Cara keempat merupakan yang dengannya cara mencampurkan bawang putih, tomat serta kemangi. Blender ketiga bahan yang telah di sebutkan secara bersamaan serta lantas sesudah halus maka silahkan dikonsumsi setidaknya satu gelas sehari.
Itulah cara mengobati sakit pilek mempergunakan ramuan tradisional yng terbuat dari bawang putih. Sifat antibiotiknya mampu membantu tubuh melawan virus-virus penyakit yng ada didalam tubuh menjadikan membuat proses penyembuhan berjalan yang dengannya cepat. Akan tetapi selain mempergunakan bawang putih kita pun mampu mempergunakan bahan alami lain-lainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk melawan pilek.
1. Jahe
Jahe pun mampu diandalkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati flu serta pilek lantaran bahan alami yng satu ini pun memiliki kandungan senyawa antivirus. Cara mengobati pilek mempergunakan jahe cukup gampang yakni pertama siapkan berlebi dahulu jahe. Tumbuk jahe yang telah di sebutkan serta lantas masukan dalam segelas air Anget yng sudah dicampur madu serta bubuk merica, lantas konsumsi ramuan yang telah di sebutkan sampai-sampai sembuh.
2. Mengkonsumsi Makanan Pedas
Mengkonsumsi makanan pedas semisal cabe lebih-lebih cabe rawit mampu pun membantu Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati pilek secara alami. Kandungan capsaicin didalam cabe mampu membantu mengurangi pembentukan lendir padat menjadikan melegakan hidung yng tersumbat.
3. Mengkonsumsi Air Anget
Mengkonsumsi minuman Anget era flu Amat dianjurkan lantaran ini mampu membantu Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah dehidrasi, mengurangi hidung mampet, dan melegakan tenggorokan.
Itulah bahan-bahan alami yng mampu Kamu coba disaat mengalami flu serta pilek. So, andai ada bahan alami yng terbukti aman serta ampuh di sekitar kita mengapa Perlu mengkonsumsi obat-obatan kimia. Baca Pun : 4 Cara Alami Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mengobati Batuk Berdahak


Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Alami Mengobati Pilek Menggunakan Bawang Putih

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Alami Mengobati Pilek Menggunakan Bawang Putih