Cara Mengusir Tikus Dari Rumah Paling Ampuh

- 2/11/2017 11:40:00 AM

Cara Mengusir Tikus Dari Rumah Paling Ampuh

 
Tikus merupakan satu dari sekian banyaknya hewan pengerat yng mampu dikatakan menjdai hama lantaran keberadaan tikus ini Amat menggangu kenyamanan kita menjadikan untuk itu tidak heran andaikan tidak sedikit orang yng mencari aneka macam cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengusir tikus-tikus yng ada dirumah orang-orang. Semisal yng kita ketahui, umumnya satu dari sekian banyaknya cara yng paling Suka di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengusir tikus dari rumah merupakan yang dengannya memasang perangkap tikus. Meskipun cara ini cukup ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkap tikus dari rumah akan tetapi memasang perangkap tikus mampu dikatakan tidak lebih efektif lantaran hal ini bukannya membuat tikus-tikus dirumah Kamu menjadi jera serta berkurang akan tetapi bahkan akan membuat tikus-tikus dirumah Kamu makin tidak sedikit. Ibarat pepatah, mati satu tumbuh seribu.
Nah, untuk itu daripada kita Perlu memasang perangkap tikus ataupun racun tikus di rumah ada baiknya andai Kamu mencobab beberapa cara alami berikut bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengusir tikus dari rumah. Ingat ya, kita tak membunuh akan tetapi mengusir tikus-tikus yng ada dirumah agar orang-orang tak kembali lagi serta pergi selamanya dari rumah Kamu. Mengapa tak dibunuh ? semisal yng telah dijelaskan diatas makin dibunuh umumnya para tikus akan makin tidak sedikit berdatangan kerumah Kamu menjadikan untuk itu lebih baik kita cuma mengusirnya yang dengannya cara membuat orang-orang tak betah disaat berada dirumah Kamu.
Cara Mengusir Tikus Dari Rumah Paling Ampuh
Baca Pun : Cara Alami serta Ampuh Mengusir Nyamuk di Dalam Rumah

Cara Mengusir Tikus Dari Rumah


1. Cuka Apel Cara pertama yng mampu Kamu lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengusir tikus dari rumah merupakan yang dengannya mempergunakan cuka apel. Cara mengusir tikus yang dengannya cuka apel ini sangatlah gampang serta tak terlalu ribet, Kamu cukup menyediakan satu liter cuka apel serta lantas sesudah itu campurkan yang dengannya dua liter air bersih. Semprotkan air yang telah di sebutkan di tempat-tempat yng umumnya menjadi jalan tikus ataupun area sekitar rumah Kamu.
2. Mengkudu Buah mengkudu pun mampu diandalkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengusir tikus dari rumah. Meskipun buah mengkudu mempunyai bau yng menyengat akan tetapi buah yng satu ini Amat tidak sedikit khasiatnya bagi kebugaran atau kesehatan tubuh serta mampu diandalkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengusir tikus dirumah. Cara mengusir tikus yang dengannya mengkudu ini pun terbilang gampang serta simpel yakni potong saja buah mengkudu menjadi beberapa bagian serta lantas letakan di area rumah yng Suka dilalui oleh tikus. Bau mengkudu ini Amat tak disukai oleh tikus menjadikan andaikan orang-orang mencium adanya bau mengkudu di rumah Kamu maka binatang kecil yng menyebalkan yang telah di sebutkan akan kabur.
3. Kulit Durian Siapa yng tidak kenal yang dengannya buah durian, saya rasa mungkin hampir setiap kita pasti mengenal buah yng satu ini. Nah, selain rasa buahnya yng enak serta manis, sebenarnya kulit durian pun mampu kita manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengusir tikus dari rumah. Cara mengusir tikus yang dengannya mempergunakan kulit durian pun mampu dikatakan Amat gampang yakni Kamu cukup meletakan kulit durian di dekat tempat persembunyian tikus ataupun di tempat-tempat yng Suka dilalui tikus. Bau khas dari durian ini Amat tak disukai oleh tikus menjadikan orang-orang akan kabur dari rumah Kamu.
4. Jangkrik Cara mengusir tikus selanjutnya merupakan yang dengannya mempergunakan jangkrik. Tatacaranya gampang yakni Kamu tinggal masukan saja beberapa ekor jangkrik kedalam toples serta letakan didekat persembunyian tikus ataupun tempat yng Suka dilalui oleh tikus. Bunyi jangkrik ini tak disukai oleh tikus menjadikan lambat laun akan membuat orang-orang pergi serta menghilang dari rumah Kamu. Ingat, jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan makan jangkrik peliharaan Kamu agar orang-orang tak mati.
5. Lonceng Tikus Cara yang terakhir mampu dikatakan cukup unik yakni yang dengannya mengalungkan sebuah lonceng kecil pada tikus. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan cara ini maka Kamu genakan perangkap tikus berlebi dahulu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkap tikus hidup-hidup. Andaikan tikus telah tertangkap maka kalungkan sebuah lonceng kecil dileher tikus serta lepas kembali tikus yang telah di sebutkan. Bunyi lonceng yng ada dileher tikus yang telah di sebutkan akan membuat tikus-tikus lain-lainnya menjadi takut menjadikan para tikus akan kabur serta tak mau kembali lagi ke rumah Kamu.
Baca Pun : Cara Mengkonsumsi Semut Jepang serta Khasiatnya Bagi Kebugaran atau kesehatan
Itulah cara mengusir tikus dari rumah tanpa ribet serta praktis akan tetapi hasil nya cukup ampuh. Bagi Kamu yng terasa malas serta repot mempergunakan cara diatas maka mampu membeli alat elektrik pengusir tikus yng tidak sedikit dijual dipasaran. Tinggal colok kelistrik maka tikus-tikus dirumah Kamu akan kabur.

Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Mengusir Tikus Dari Rumah Paling Ampuh

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengusir Tikus Dari Rumah Paling Ampuh