3 Makanan Yang Menjadikan Kulit Awet Muda

- 12/23/2016 03:05:00 AM

3 Makanan Yang Menjadikan Kulit Awet Muda

 

TIPSCANTIKMU.com – Tampak awet muda memanglah adalah dambaan dari kebanyak wanita. Menghindari stress tak menjadi satu-satunya metode bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap awet muda. Makanan yng tepat bagi kulit serta wajah pun layak dijadikan pilihan sobat. Tak usah ribet, karena yang dengannya mengonsumsi tiga bahan berikut, memiliki kulit serta muka yng awet muda sepertinya tak lagi sebuah mimpi belaka. Nah inilah 3 makanan yng menjadikan kulit awet muda.

1. Buah zaitun

Sudah menjadi sesuatu yang di sembunyikan umum andai bahan alami ini memiliki segudang khasiat. Satu di antaranya yakni memberikan manfaat bagi kecantikan wajah. Buah zzaitu menyimpan zat yng disebut polyphenols, yaitu antiksidan yng kuat yng bisa menghindari munculnya gejala-gejalan penuaan dini.

2. Kacang kedelai

Jka sobat tak salah satunya dalam pecinta susu kedelai, mungkin sejak era ini sobat bisa mulai berupaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk meminumnya. Karena, kacang kedelai adalah bahan alami yng tergolong dalam daftar makanan yng bisa membuat sobat lebih awet muda. Kacang kedelai bisa mengangkat sel-sel kulit yng sudah mati, serta memperbahurinya. Hal yang telah di sebutkan bisa menjadikan kulit sobat tampak lebih bersih, sehat, serta pun kencang.

3. Makanan yng memiliki kandungan Astaxanthin

Astaxanthin adalah kandungan yng Suka dijumpai pada buah maupun sayuran yng warnanya merah. Kandungan yang telah di sebutkan memanglah popular menjdai antioksidan yng begitu tidak jelek alias bagus serta Suka dianggap menjadi obat anti penuaan dini. Di samping itu, Astaxanthin bisa juga dijumpai pada beragam binatang laut yng Suka dimakan, semisal ikan salmon, lobster, udang maupun kepiting.

h2-health-and-happiness

Bukan saja berasal dari makanan, terkadang suplemen sampingan pun diharapkan andaikan sobat memanglah tak memiliki waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk senantiasa makan makanan yng sudah disebutkan tadi. Hal tersebutlah yng menjadi alasan Kalbe mengeluarkan produk H2 Health & Happiness Skin Series. Percis semisal namanya, produk yng memiliki tiga jenis yang telah di sebutkan memanglah dimaksudkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan kulit muka yng lebih sehat, indah, serta pun kencang.

Pada jenis pertama, kalbe memiliki H2 Health & Happiness Firm Skin. Produk yang telah di sebutkan diformulasikan tersendiri bagi orang-orang yng memiliki kulit yng normal akan tetapi berminyak, serta bisa memberikan nutrisi pada kulit, akibatnya kulit sobat akan terasa lebih lembap serta kenyal. Keadaan semisal itu umumnya dijumpai pada orang-orang yng berumur mulai dari 25 tahun.

Jenis kedua, terdapat H2 Health & Happiness Cherished Skin yng diperuntukan bagi sobat yng mempunya kulit kering. Yang dengannya mempergunakan produk jenis dua, sibat bisa menurunkan jumlah kerutan yng ada serta memelihara wajah sobat agar bisa tetap awet muda. Produk H2 Health & Happiness Cherished Skin cocok bagi orang-orang yng beranjak menuju umur 40 tahun.

Jenis yng yang terakhir yakni H2 Health & Happiness Fair Skin yng diperuntukkan bagi kulit yng ada noda ataupun fleknya. Produk ini mampu membantu menurunkan flek lantaran paparan cahaya matahari ataupun faktor penuaan yng lain.

Tags: awet muda, kulit, makanan

Sumber Tulisan atau artikel serta Gambar : www.tipscantikmu.com

Seputar 3 Makanan Yang Menjadikan Kulit Awet Muda

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 3 Makanan Yang Menjadikan Kulit Awet Muda