Cara Memakai Eyeshadow Untuk Mata Sipit

- 12/18/2016 01:27:00 PM

Cara Memakai Eyeshadow Untuk Mata Sipit

 

1

Cara Memakai Eyeshadow Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mata Sipit

Mempunyai mata yng sipit memanglah Perlu pintar dalam merias agar mata terlihat agak besar. Apalagi andai aktivitas sehari-hari mengharuskan mempergunakan make up. Mata yng sipit memerlukan perhatian khusus pada era dirias. Satu dari sekian banyaknya tatacaranya merupakan mempergunakan eyeshadow. Mempergunakan eyeshadow sebenarnya bisa membuat mata yng sipit terlihat makin besar ataupun belo. Berikut merupakan beberapa cara memakai eyeshadow bagi atau bisa juga dikatakan untuk mata sipit yng mampu langsung kamu praktekkan :

  • Cara pertama

Cara pertama yng bisa di lakukan era mempergunakan eyeshadow bagi atau bisa juga dikatakan untuk mata sipit merupakan mempergunakan eyeshadow yang dengannya warna natural. Warna eyeshadow yng natural semisal coklat serta pink. Yang dengannya warna ini akan membuat tampilan mata yng sipit makin terlihat cerah serta segar. Warna coklat pun bisa dipadukan yang dengannya warna pink. Tatacaranya siapkan eyeshadow yang dengannya warna coklat muda serta pink muda. Oleskan warna coklat berlebi dahulu secara merata pada bagian kelopak dekat yang dengannya mata. Ratakan sampai-sampai setengah kelopak mata, lantas ratakan eyeshadow berwarna pink muda tadi ke bagian kelopak yng belum di kenai eyeshadow. Ratakan eyeshadow warna pink tadi sampai-sampai membentuk warna gelap terang. Tambahkan yang dengannya bulu mata palsu serta eyeliner agar tampilan mata Kamu makin besar serta menawan.

  • Cara kedua

Cara memakai eyeshadow bagi atau bisa juga dikatakan untuk mata sipit yng kedua merupakan mempergunakan eyeshadow yang dengannya warna coklat tua serta krem. Pertama ratakan eyeshadow yang dengannya warna coklat pada kelopak mata bagian bawah, lantas ratakan mempergunakan eyeshadow warna krem di atasnya. Lakukan sampai-sampai merata serta jangan genakan terlalu tebal. Lantas sempurnakan yang dengannya eyeliner serta bulu mata palsu. Maka mata Kamu yng sipit akan terlihat makin besar.

  • Cara ketiga

Cara memakai eyeshadow bagi atau bisa juga dikatakan untuk mata sipit yng ketiga merupakan, pertama siapkan eyeshadow yang dengannya warna hitam, ungu, serta silver. Ratakan eyeshadow berwarna hitam berlebi dahulu ke kelopak bagian bawah sampai-sampai merata, tipis-tipis saja. Lantas oleskan warna kedua, yakni waktu ungu. Oleskan pun tipis-tipis saja di atas warna yng hitam. Lantas warna selanjutnya merupakan warna silver. Oleskan warna silver ini di atas warna ungu agar memberikan kesan gelap terang. Sempurnakan pun yang dengannya maskara serta eyeliner, menjadikan mata Kamu akan nampak lebih besar. Eyeshadow yng semisal ini bisa Kamu genakan era mengunjungi pesta, yang dengannya begitu Kamu akan mempunyai penampilan sempurna serta menawan.

  • Cara keempat

Cara memakai eyeshadow bagi atau bisa juga dikatakan untuk mata sipit yng keempat yakni mempergunakan warna orange muda. Warna ini Amat gampang diaplikasikan ke kelopak mata tanpa ditambahkan yang dengannya eyeshadow warna lain. Pertama siapkan eyeshadow warna orange yang telah di sebutkan serta ratakan ke setengah kelopak mata, dimulai dari kelopak mata bagian bawah. Kamu pun bisa menambahkan yang dengannya mempergunakan eyeliner secara tipis, lantas sempurnakan mempergunakan maskara.

Demikianlah beberapa cara memakai eyeshadow bagi atau bisa juga dikatakan untuk mata sipit yng mampu langsung kamu coba. Selamat berupaya dab mudah-mudahan berguna.

Tags: eyeshadow, mata, mata sipit

Sumber Tulisan atau artikel serta Gambar : www.tipscantikmu.com

Seputar Cara Memakai Eyeshadow Untuk Mata Sipit

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memakai Eyeshadow Untuk Mata Sipit