Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Bibir

- 12/25/2016 05:08:00 AM

Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Bibir

 

TipsCantikmu.com – Kebugaran atau kesehatan bibir merupakan Amat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk terlihat cantik. Bibir adalah satu dari sekian banyaknya bagian wajah yng menjadi perhatian. Jadi, andai bibir tak sehat serta indah, maka mungkin akan memperburuk penampilan kamu.

Sebetulnya, langkah bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat bibir tampak sehat serta bersih merupakan Amat simpel. Akan tetapi, kebanykan orang mengabaikannya lantaran terasa tidak lebih penting. Ini dia beberapa hal yng mampu kamu lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kebugaran atau kesehatan bibir :

1. Sikat bibir secara perlahan
Disaat kamu menggosok gigi kamu mampu melakukan penyikatan bibir pun. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyikat bibir, kamu Perlu melakukannya yang dengannya perlahan serta lembut. Menyikat bibir yang dengannya lembut ini Amat memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan kuman serta membersihkannya dari kulit bibir yng kering.

2. Tomat
Tomat adalah jenis buah yng begitu tidak sedikit memiliki kandungan manfaat. Di antaranya merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan serta kecantikan bibir. Siapkan 1 buah tomat yng dibelah menjadi dua bagian. Nah, irisan ini dia yng kelak dioleskan ke bibir selama 15 menit. Sebaiknya, ritual ini di lakukan selama 2 – 3 kali dalam sehari. Dalam seminggu, kamu akan memperoleh bibir kamu yng lebih sehat serta lebih cantik tanpa pecah-pecah.

3. Konsumsi buah serta sayur
Buah serta sayur kaya yang dengannya manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan. Yang dengannya merutinkan makan sayuran, maka tubuh akan menjadi lebih sehat, cantik serta segar. Tak terkecuali bagian bibir.

4. Jangan menjilat bibir
Menjilat bibir sekali-kali tak masalah, akan tetapi andai kamu melakukannya terlalu Suka, malahan bibir akan menjadi kering.

5. Pelembab bibir
Bibir yng senantiasa mengkilat serta terlihat lembab memiliki kesan yng sehat serta cantik. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, kamu mampu mempergunakan lipbalm yng mempergunakan tabir surya disaat kamu berada di luar ruangan. Andai akan tidur, kamu mampu mempergunakan pelembab bibir tanpa warna.

Bibir yng berwarna hitam memanglah tak selamanya tak sehat, akan tetapi terlihat tidak lebih cantik. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, ini dia beberapa tips yng mungkin mampu kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan hitam pada bibir :

6. Mempergunakan kentang
Mungkin, selama ini kita cuma tahu bahwasanya kentang adalah bahan makanan yng Amat nikmat bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan kripik. Namun, tahukah kamu bahwasanya kentang memiliki manfaat yng Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan serta kecantikan bibir. Tatacaranya Amat gampang, kamu cuma butuh menghaluskan kentang serta lalu menempelkannya pada bibir kamu serta diamkan selama beberapa menit.

7. Lidah buaya
Lidah buaya Amat terkenal akan manfaat kecantikannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk rambut serta kulit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan bibir, lidah buaya pun Amat memberikan manfaat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memerahkan bibir yng hitam, kamu cuma butuh mengoleskan lidah buaya pada bibir kamu.

8. Madu
Khasiat madu terkenal sejak zaman dahulu bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan serta pun kecantikan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memerahkan bibir yng hitam pun mampu mempergunakan madu. Oleskanlah madu pada bibir serta biarkan beberapa era, sesudah itu kamu boleh menjilatnya.

9. Jeruk nipis serta mentimun
Peras air jeruk nipis serta campurkan yang dengannya daging mentimun. Sesudah itu, kamu mampu mengoleskannya ke bibir kamu.

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memerahkan bibir yng hitam, kamu Perlu melakukan langkah-langkah di atas yang dengannya rutin. Kamu tak akan melihat hasil nya cuma dalam waktu sekejap. Kamu butuh waktu beberapa lama bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil terbaiknya.

Beberapa penyebab bibir merah kamu menjadi tampak hitam antara lain merupakan lantaran rokok, pancaran sinar ultra violet, minum kopi, kebiasaan menjilat bibir serta mampu pun bawaan lahir. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kebugaran atau kesehatan bibir, kamu tak butuh melakukan hal yng sulit bukan? Cobalah beberapa hal simpel di atas.

Tags: bibir, cara, kebugaran atau kesehatan, melindungi, simpel, tips

Sumber Tulisan atau artikel serta Gambar : www.tipscantikmu.com

Seputar Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Bibir

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Bibir