Inilah Rahasia Manfaat Lulur Bali Tradisional Yang Masih Jarang Diketahui

- 12/18/2016 03:55:00 AM

Inilah Rahasia Manfaat Lulur Bali Tradisional Yang Masih Jarang Diketahui

 

Lulur bali adalah jenis lulur yng tidak sedikit disukai kalangan wanita. Karena lulur ini mampu memberikan hasil yng Amat memuaskan serta dimau-kan wanita. Lulur bali selain mampu dibuat sendiri, pun tidak sedikit tersedia yng instan. Ramai sekali produk lulur bali instan yng dijual di supermarket maupun toko kecantikan.

lulur bali tradisional

Andai Kamu ingin berupaya lulur bali yng tak repot membuatnya, Kamu mampu membelinya yng instant. Ada sejumlah produk yng memperlihatkan lulur bali yang dengannya aneka macam varian. Serta beberapa varian yang telah di sebutkan pun mempunyai manfaat yng berbeda-beda, diantaranya yakni :

  1. Lulur Bali Cendana

Lulur bali yng memiliki kandungan cendana memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kulit menjadi lembab. Jadi, andai Kamu mempunyai jenis kulit yng kering, mampu berupaya lulur bali varian cendana.

  1. Lulur Bali Alpukat

Selain cendana, ada pun buah alpukat yng mampu membuat kulit kenyal serta pun lembab. Lulur bali bali yang dengannya varian buah alpukat memanglah mampu merawat kulit yng kering menjadi lembab. Jadi selain cendana, Kamu mampu berupaya lulur bali alpukat bagi atau bisa juga dikatakan untuk melembabkan kulit.

  1. Lulur Bali Ekstrak Susu

Susu adalah bahan alami yng mampu mencerahkan sekalian mencegah terjadinya penuaan dini. Lulur bali yang dengannya ekstrak susu Amat direkomendasikan bagi Kamu yng ingin kulitnya makin cerah. Kamu mampu membeli lulur ini di toko kecantikan, lantaran tersedia tidak sedikit yang dengannya aneka macam varian. Yang dengannya memakai lulur bali ekstrak susu secara rutin, maka kulit yng Kamu punyai akan makin cerah.

  1. Lulur Bali Ekstrak Bunga Mawar

Mawar pun adalah bahan alami yng mampu membuat kulit kusam menjadi cerah alami. Bunga mawar yng diekstrasikan ked alam lulur bali mampu menjadi langkah Kamu menghilangkan kulit yng kusam. Sejak zaman dahulu, bunga mawar adalah bahan alami yng umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan kulit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, andai Kamu ingin melakukan perawatan tubuh yang dengannya bahan yng lain, maka lulur bali ekstrak mawar ini Amat direkomendasikan.

  1. Lulur Bali Ekstrak Chocolate

Lulur bali ekstrak chocolate merupakan lulur yng mampu membuat kulit menjadi halus, menyamarkan kerutan, serta membuat kulit menjadi lembab. Lulur ini mampu Kamu coba lantaran selain unik pun manfaatnya yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kulit. Kamu mampu membeli lulur varian ini di toko-toko kecantikan setempat.

  1. Lulur Bali Ekstrak Aloe Vera

Aloe Vera ataupun lidah buaya merupakan bahan alami yng mampu membuat kulit menjadi lembab. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis kulit yng kering, Amat dianjurkan sekali bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan lulur bali ekstrak aloe Vera. Ada sejumlah lulur bali yng memperlihatkan lulur yang dengannya ekstrak aloe Vera. Lantaran itu, Kamu mampu mencobanya mulai dari saat ini.

  1. Lulur Bali Ekstrak Stroberi

Stroberi pun menjadi andalan yng dipakai menjdai ekstrak lulur bali. Lantaran stroberi mampu membantu kulit menjadi halus dan mencegah terjadinya penuaan dini.

Lulur ini mampu Kamu coba seminggu sekali secara teratur, maka kulit yng kasar akan segera menjadi halus. Buah stroberi memanglah mempunyai segudang manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh kita-kita, lantaran itu aneka macam penelitian pun menemukan manfaat stroberi bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kebugaran atau kesehatan kulit.

Selain dikonsumsi, buah stroberi pun mampu menjadi olahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan yng Amat memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk para kaum wanita.

Itulah beberapa lulur bali tradisional yng mampu Kamu beli serta dicoba di rumah. Mudah-mudahan yang dengannya adanya berita yang telah di sebutkan mampu membantu Kamu dalam merawat kebugaran atau kesehatan serta pun kecantikan kulit. Terima beri.

Tags: lulur, lulur bali

Sumber Tulisan atau artikel serta Gambar : www.tipscantikmu.com

Seputar Inilah Rahasia Manfaat Lulur Bali Tradisional Yang Masih Jarang Diketahui

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Inilah Rahasia Manfaat Lulur Bali Tradisional Yang Masih Jarang Diketahui