3 Olahraga Meninggikan Badan Secara Alami dan Aman

- 1/06/2017 11:22:00 PM

3 Olahraga Meninggikan Badan Secara Alami dan Aman

 
Malam ini saya mau berposting perihal olahraga yng konon mampu menambah tinggi badan. Mungkin anda sekalian telah tidak sedikit yng tahu kan?
Ya, saya sekedar mengingatkan kamu saja. Nah, punya tinggi badan yng ideal adalah dambaan seluruh orang. hehehe...salah satunya saya....

Olahraga Meninggikan Badan


nah, banyak sekali cara di lakukan orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah tinggi. Dari minum obat hingga olahraga , nah ada beberapa olahraga yng konon diyakini mampu menambah tinggi badan. Namun prosesnya berbeda yang dengannya minum obat, tak mampu terlihat langsung.
Nah, apa saja olahraga yng konon mampu menambah tinggi badan?

Olahraga Meninggikan Badan Alami



1. Renang, katanya renang mampu menambah tinggi, Kita lihat atlit2 renang pasti tinggi-tinggi kan. Namun andai renangnya mulai dari kecil mungkin saja tingginya mampu bertambah. Namun kalau telah tua renang ya, mungkin gak terlalu terlihat pebedaaannya.

2. Basket, Nah kalau basket kira-kira mampu nambah tinggi ndak ya? Saat ini kita lihat para pemain basket NBA wah, pasti tingginya lebih dari 2 meter. Kono olahraga ini pun mampu menambah tinggi badan lho, lantaran kalau kita maen basket kita kan loncat2 jadi mungkin mampu saja tulangnya tertarik serta mampu memanjang. Namun ini pun memerlukan waktu yng lama, tak mampu sehari dua hari.
3. Lompat tali, kalau olahraga ini kan mirip yang dengannya basket tidak sedikit mempergunakan loncatan menjdai gerakan dasar.
Jadi, olahraga 3 diatas itu konon mampu menambah tinggi badan seseorang. Namun butuh waktu yng tak sebentar. Tak semisal minum obat yng seminggu tambah 4-5 cm. Namun ada baiknya kalau olahraga disertai minum obat.
jadi terserah kamu mau milih mana olahraga yng enak menutrut kamu. Silakan lakukan yang dengannya senang hati, kalau saya suka renang. namun tinggi ku tetep...hehehehe...wajar, mampu renang udah kelas 3 SMP telah telat.
ok, sekian mudah-mudahan memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu. terima beri. Andai tulisan atau artikel saya ini memberikan manfaat bagi Kamu seluruh, Kami Amat berterima beri andai Kamu share tulisan atau artikel kami. Share serta like tulisan atau artikel kami Amat membantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk kemajuan blog ini .. Terima beri telah berkunjung ,, jangan tidak ingat membaca tulisan atau artikel kami yng lainya ,,, mudah-mudahan memberikan manfaat ,,

Meninggikan Badan

Tulisan atau artikel Menarik Lainya


Source Articles & Image : wwwmeulampejo.blogspot.co.id

Seputar 3 Olahraga Meninggikan Badan Secara Alami dan Aman

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 3 Olahraga Meninggikan Badan Secara Alami dan Aman