5 Kesalahan Saat Mencatok Yang Mengakibatkan Rambut Rusak

- 1/29/2017 07:54:00 AM

5 Kesalahan Saat Mencatok Yang Mengakibatkan Rambut Rusak

 
Rambut adalah mahkota wanita yng Perlu di awasi lantaran andaikan rusak maka mampu menurunkan rasa percaya diri seseorang. Nah umumnya rambut rusak tak cuma penyebabnya yaitu lantaran kesalahan dalam memilih produk-produk perawatan rambut akan tetapi penggunaan catok rambut yng salah pun mampu menghasilkan rambut menjadi rusak serta bercabang.
bahaya catok-rambut rusak akibat catok
Berikut 5 kesalahan era mencatok yng menghasilkan rambut rusak. Penasaran ? yuk mari kita simak goresan pena dibawah ini.
1. Mencatok Era Rambut Basah
Kesalahan pertama yng Suka di lakukan oleh kebanykan orang merupakan mencatok rambut dalam keadaan basah. Hal ini sebisa mungkin Perlu dihindari lantaran mampu menghasilkan folikel-folikel pada rambut menjadi rusak serta lama kelamaan akan menjadi rapuh. Selain itu, sebelum mencatok usahakan selalu membersihkan rambut lantaran rambut yng kotor serta berminyak Amat sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk dicatok.
2. Terlalu Panas
Umumnya demi memperoleh hasil yng maksimal, seseorang akan menaikan suhu catokan sampai-sampai menjadi terlalu panas. Andai kamu berpikir suhu tinggi mampu menghemat waktu serta membuat rambut kamu cepat lurus maka pikirkan lagi lantaran hal ini malah membuat rambut kamu menjadi. Sesuaikan suhu yang dengannya ketebalan rambut kamu agar selain memperoleh hasil yng maksimal, akan tetapi pun mampu membuat rambut kamu tetap sehat.
3. Tidak lagi mengingat Heat Protector Serum
Kesalahan ketiga yng banya di lakukan oleh orang disaat mencatok merupakan Suka tidak lagi mengingat Heat Protector Serum. Pengunaan Heat Protector Serum mampu menjaga rambut kamu agar tak terekspos suhu tinggi secara langsung. Andai kamu tak punya Heat Protector Serum maka mampu pun mempergunakan vitamin rambut agar batang rambut terlindung dari panas.
4. Tak Menyisir Rambut
Hal selanjutnya merupakan tak merapikan rambut berlebi dahulu disaat hendak mencatok. Biasakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyisir rambut berlebi dahulu agar tak ada rmabut yng terbelit, selain itu Kamu pun tak butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjepit rambut yang dengannya catok berulang kali lantaran ini mampu membuat rambut menjadi rusak.
5. Tidak ingat Membersihkan Catok
Kesalahan mencatok yng mampu berpotensi merusak rambut kamu selanjutny merupakan jarang membersihkan catok. Kotoran yng menumpuk pada lempengan catok mampu merusak rambut, bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu usahakan agar selalu membersihkan alat catok kamu sebelum mempergunakannya agar kebugaran atau kesehatan rambut tetap terjaga.
Nah walaupun pada era ini catokan telah tidak sedikit dipakai oleh wanita diseluruh dunia akan tetapi sebaiknya Kamu tak butuh terlalu Suka bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencatok rambut lantaran ini tak baik bagi kebugaran atau kesehatan rambut kita. Sekedar tambahan, cara merawat rambut agar cepat panjang serta tak rontok pun mampu kita lakukan yang dengannya bahan alami menjadikan tak butuh mencatok rambut agar terlihat lebih panjang serta lurus.

Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar 5 Kesalahan Saat Mencatok Yang Mengakibatkan Rambut Rusak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Kesalahan Saat Mencatok Yang Mengakibatkan Rambut Rusak