5 Tips Mencukur Kumis Yang Baik dan Benar Pada Pria

- 1/16/2017 12:32:00 AM

5 Tips Mencukur Kumis Yang Baik dan Benar Pada Pria

 
Mencukur kumis maupun jenggot adalah sesuatu hal wajar bagi pria lantaran semisal yng kita ketahui bahwasanya tak seluruh orang menyukai adanya kumis lantaran hal ini mampu membuat orang-orang terasa tak percaya diri. Umumnya jalan satu-satunya yng di lakukan oleh pria bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan bulu ataupun kumis yang telah di sebutkan yang dengannya cara di cukur, walaupun cara ini Amat ampuh akan tetapi cuma bersifat sementara lantaran tak mampu menghilangkan bulu secara permanen menjadikan kita Perlu mencukur kumis secara teratur setidaknya 2-3 hari sekali.
cara mencukur kumis pada pria
Selain itu, walaupun terlihat muda sebenarnya sebagian pria tak mengetahui bagaimana cara mencukur kumis yng baik serta benar menjadikan tidak heran andaikan Suka terasa perih pada kulit sesudah mencukur kumis. Nah, andai kamu penasaran maka silahkan simak goresan pena dibawah ini mengenai kesalahan yng Perlu dihindari era mencukur.


Tips Mencukur Kumis Bagi Pria


1. Jangan Terlalu Suka Mencukur
Pria mana sih yng tidak ingin wajahnya terlihat bersih serta bebas bulu ? Akan tetapi di sayangkan kita tak mampu menolak lantaran seluruh pria yng telah beranjak dewasa secara alami akan tumbuh kumis diwajah, walaupun ada sebagian pria yng tak mengalami hal ini namun hampir rata-rata seluruh pria akan tumbuh kumis. Nah, lantaran kumis ini mampu membuat seseorang terasa tidak lebih percaya diri menjadikan tidak jarang orang-orang akan melenyepkannya yang dengannya cara dicukur. Akan tetapi kesalahan yng Suka di lakukan kebanykan pria merupakan lantaran terobsesi ingin bebas kumis tidak jarang orang-orang akan mencukur lebih Suka, padahal hal ini mampu membuat pertumbuhan kumis ataupun jenggot mampu lebih tebal.
2. Jangan Menekan Terlalu Dalam
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil maksimal umumnya sebagian pria akan menekan pisau cukur orang-orang lebih dalam yang dengannya harapan agar bulu ataupun rambut yang telah di sebutkan mampu dibersihkan sampai-sampai pangkalnya. Akan tetapi tahukah kamu sebenarnya hal ini Amat salah lantaran menekan pisau cukur terlalu dalam mampu membuat kulit menjadi terluka serta berpotensi berganti menjadi iritasi.
3. Jangan Genakan Pisau Cukur Tua
Tidak sedikit orang yng beranggapan bahwasanya mengganti pisau cukur bukanlah prioritas utama lantaran selagi mampu dipakai maka dipakai terus. Padahal mempergunakan pisau cukur yng yng telah lama mampu memicu banyak sekali masalah lantaran disana telah tidak sedikit kuman yng menumpuk serta umumnya telah tak tajam lagi serta andaikan dipaksakan tentu saja akan membuat Kamu kesulitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencukur kumis ataupun jenggot. So, jangan anggap sepele hal ini serta gantilah pisau cukur Kamu setidaknya 1 bulan sekali.
4. Jangan Mencukur Didaerah Yng percis Secara Dua Kali
Nah, kesalahan yng mungkin paling simpel serta Amat Suka di lakukan oleh sebagian pria merupakan mencukur didaerah yng percis secara dua kali. Tahukah Kamu bahwasanya hal ini mampu membuat kulit menjadi tipis serta akhirnya mengelupas menjadikan gampang terluka yng pada akhirnya mengalami iritasi. So, andai Kamu ingin bercukur maka sesudah mempergunakan krim maka cukup yang dengannya gesekan pertama saja kumis akan hilang menjadikan tak butuh mengulang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dua kali.
5. Jangan Berenang Sesudah Mencukur Kumis
Tips yng yang terakhir mungkin agak tidak banyak aneh pendapat dari anda sekalian lantaran tak ada hubungan antara berenang serta mencukur. Akan tetapi tahukah kamu bahwasanya berenang sesudah bercukur sungguh tak baik lantaran hal ini membuat mudah kuman bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk kedalam kulit lantaran ketikan kita mencukur maka pori-pori kulit akan membesar menjadikan membuat mudah masuknya kuman dari kolam renang.
Nah itulah 5 tips mencukur kumis yng baik serta benar pada pria yng mampu menjadi rujukan Kamu. Selain pria umumnya ada pun sebagian wanita yng punya kumis, akan tetapi jangan khawatir ladies, lantaran cara menghilangkan kumis tipis pada wanita sangatlah gampang serta mampu mempergunakan bahan-bahan alami rumahan yng gampang didapatkan.


Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar 5 Tips Mencukur Kumis Yang Baik dan Benar Pada Pria

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Tips Mencukur Kumis Yang Baik dan Benar Pada Pria