5 Tips Mengatasi Rambut Kering Dan Kasar Akibat Rebonding

- 1/14/2017 03:15:00 AM

5 Tips Mengatasi Rambut Kering Dan Kasar Akibat Rebonding

 
Rambut kering serta kasar akibat rebonding bukanlah sesuatu yng baru lantaran hampir setiap wanita mengalami hal ini. Demi memperoleh rambut yng lurus umumnya tidak sedikit wanita yng melakukan rebonding lantaran cara ini terbilang instan serta ampuh, akan tetapi di sayangkan sebenarnya merebonding tak membuat rambut menjadi lurus permanen lantaran andaikan obatnya telah habis maka rambut Kamu akan kembali semisal semula malah andaikan salah serta tak rajin dalam melakukan perawatan maka mampu jadi rambut Kamu akan menjadi kering serta kasar.
5 Tips Mengatasi Rambut Kering Dan Kasar Akibat Rebonding
Nah, andai telah begini maka barulah menyesal serta umumnya solusi yng dipilih oleh kebanykan wanita bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh kembali rambut indahnya merupakan yang dengannya merebonding kembali rambutnya. Hal ini Amat salah lantaran tahukah kamu merebonding rambut secara berulang kali cuma akan membuat kondisi rambut makin rusak serta gampang rontok menjadikan akan membuat Kamu akan makin frustasi.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi rambut kering serta kasar akibat rebonding ini kita butuh waktu serta ketekunanan dalam melakukan perawatan, tak butuh Perlu membeli produk-produk perawatan rmabut yng tidak murah lantaran kita mampu mempergunakan serta memanfaatkan beberapa bahan alami yng murah meriah. Gak percaya ? mari kita simak goresan pena dibawah ini.

Cara Merawat Rambut Yng Kering serta Kasar Akibat Rebonding


1. Minyak Zaitun
Minyak zaitun Amat tidak jelek alias bagus bagi rambut Kamu lantaran selain mampu menyuburkan rambut, penggunaan minyak zaitun yng teratur pun mampu mengatasi rambut kering serta kasar akibat rebonding. Cara pemakaiannya pun Amat gampang yakni kita cuma menyiapkan minyak zaitun lantas mampu langsung dioleskan pada rambut. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil yng maksimal maka hangatkan tidak banyak minyak zaitun lantas oleskan setidaknya dua kali dalam seminggu pada rambut Kamu serta diamkan selama 30 menit lalu sesudah itu bilas mempergunakan air bersih ataupun pun mampu langsung keramas mempergunakan shampo.
2. Masker Pisang
Apakah Kamu penggemar buah pisang ? selain enak dikonsumsi sebenarnya pisang pun mampu dimanfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan kulit maupun rambut. Tatacaranya Amat gampang yakni haluskan berlebi dahulu buah pisang secukupnya lantas sesudah halus maka jadikan masker pada rambut Kamu. Oleskan secara merata dari ujung rambut sampai-sampai akar, lalu bungkus yang dengannya handuk serta biarkan selama 30 menit. Andai dirasa telah cukup maka bilas ataupun keramas rambut kamu semisal umumnya, mampu mempergunakan shampoo.
3. Cuka Apel
Selain mampu menghaluskan rambut, cuka apel ini pun ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan gatal di kulit kepala. Nah begini cara membuat ramuan cuka apel bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi rambut kering serta kasar akibat rebonding, pertama tentunya siapkan berlebi dahulu cuka apel serta minyak gandum. Campur kedua bahan yang telah di sebutkan yang dengannya takaran satu sendok minyak gandum dicampur setengah cangkir cuka apel, lantas tambahkan air secukupnya.
Cara memakainya yakni kita Perlu keramas berlebi dahulu, sesudah itu baru kita oleskan ramuan tadi secara merata era kondisi rambut masih basah. Diamkan saja selama 15 menit agar ramuan yang telah di sebutkan benar-benar meresap lantas baru dibilas mempergunakan shampoo.
4. Masker Mayones
Masker mayones pun mampu kita manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi rambut kering serta kasar akibat rebonding. Hal yng Perlu disiapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat masker mayones ini merupakan minyak zaitun, putih telur serta lemon. Campur bahan yang telah di sebutkan serta aduk sampai-sampai menyatu serta berbentuk semisal pasta, lantas sesudah itu baru dioleskan pada rambut akan tetapi jangan mengenai kulit kepala. Diamkan masker mayones yang telah di sebutkan selama 20 menit lalu sesudah itu baru dibilas mempergunakan shampo.
5. Lidah Buaya
Nah, bahan alami yang terakhir yng mampu kita genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi rambut kering serta kasar akibat rebonding ini merupakan lidah buaya. Tak cuma melembabkan, lidah buaya pun mampu membuat rambut kamu menjadi halus serta subur menjadikan kita tak butuh membeli produk perawatan rambut yng super tidak murah. Cara mempergunakan lidah buaya ini pun Amat gampang yakni kita cuma mengolesi gel lidah buaya pada rambut secara merata, lalu diamkan selama 20 menit. Sesudah itu bilas mempergunakan air bersih, andai kamu melakukan hal ini secara rutin serta teratur maka rambut Kamu akan kembali indah.
Nah, itulah 5 tips mengatasi rambut kering serta kasar akibat rebonding yng mampu Kamu coba dirumah. Ingat, tak ada yng instan lantaran seluruh butuh proses serta bergantung tingkat kerusakan rambut Kamu.

Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar 5 Tips Mengatasi Rambut Kering Dan Kasar Akibat Rebonding

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Tips Mengatasi Rambut Kering Dan Kasar Akibat Rebonding