Cara Membuat Krim Cukur Sendiri di Rumah

- 1/18/2017 07:21:00 AM

Cara Membuat Krim Cukur Sendiri di Rumah

 
Mencukur kumis ataupun jenggot sepertinya merupakan hal yng sepele, akan tetapi sebenarnya meskipun terlihat sepele akan tetapi kita Perlu memperhatikan serta mengetahui bagaimana cara mencukur kumis yng baik serta benar lantaran andaikan tak berhati-hati terkadang mampu memicu iritasi dan memicu rasa perih pada kulit.
Nah, umumnya satu dari sekian banyaknya cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah iritasi serta mengurangi rasa perih disaat bercukur merupakan yang dengannya mempergunakan krim ataupun minyak cukur. Penggunaan krim ataupun minyak cukur sebelum melakukan kegiatan bercukur Amat membantu menjaga kulit kita menjadikan kita tak butuh khawatir lagi akan rasa perih serta iritasi.
Cara membuat krim atau minyak cukur sendiri di rumah
Mungkin yng menjadi pertanyaan merupakan, dimanakah kita mampu memperoleh krim cukur ? Kamu pasti tahu jawabannya yakni kita mampu membelinya di pasaran. Namun tenang, bagi Kamu yng tak ingin mempergunakan krim cukur yng ada dipasaran lantaran takut akan kandungan kimia yng ada didalamnya maka kita mampu membuat sendiri krim cukur dirumah yang dengannya bahan-bahan alami yng tentunya aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk kulit. Penasaran bagaimana cara membuatnya ? silahkan simak goresan pena dibawah ini.

Cara Membuat Krim Cukur Mempergunakan Bahan Alami


Bahan-Bahan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Membuat Krim Cukur
1. ½ Cangkir Minyak Jarak 2. ½ Cangkir Minyak Alpukat 3. Tea Tree Oil 4. Minyak Kayu Putih ataupun Minyak Pappermint 5. Minyak Esensial Aromatik
Cara Membuat Krim Cukur
1. Pertama Kamu campurkan berlebi dahulu minyak jarak serta minyak alpukat 2. Aduk sampai-sampai kedua bahan tercampur rata 3. Lantas tambahkan sepuluh tetes tea tree oil 4. Tambahkan pun lima tetes minyak kayu putih ataupun minyak pappermint 5. Sesudah itu tambahkan minyak esensial aromatik semisal lavender, jeruk ataupun cendana 6. Aduk sampai-sampai bahan-bahan yang telah di sebutkan tercampur rata 7. Krim ataupun minyak cukur siap di pakai
Cara Pemakaian Krim Cukur
Mungkin Kamu seluruh telah tahu bagaimana cara mempergunakannya yakni cukup oleskan saja secara merata minyak cukur ini diwajah serta lantas silahkan mencukur kumis ataupun jenggot Kamu. Selain membantu mempermudah Kamu dalam kegiatan bercukur, yang dengannya mempergunakan minyak cukur pun mampu menjaga kulit dari iritasi.
Baca Pun : Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Mempergunakan Bahan Alami
Itulah cara membuat minyak cukur yng mampu Kamu coba buat sendiri di rumah lantaran memanglah cara membuatnya Amat gampang serta simpel. Akan tetapi selain itu, perhatikan pun pisau cukur Kamu serta gantilah secara terpola agar kebersihannya serta ketajamannya tetap terjaga.


Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Membuat Krim Cukur Sendiri di Rumah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat Krim Cukur Sendiri di Rumah