Cara Mengatasi Kaki Lecet Akibat Pakai Sepatu High Heels

- 1/14/2017 12:47:00 PM

Cara Mengatasi Kaki Lecet Akibat Pakai Sepatu High Heels

 
Apakah kaki Kamu Suka mengalami lecet disaat mempergunakan High heels ataupun disaat mempergunakan sepatu baru ? Andai iya maka pasti akan membuat kita terasa tak nyaman lantaran kaki akan terasa perih serta sakit. Semisal yng kita ketahui bahwasanya sepatu high heels ataupun yng biasa kita kenal yang dengannya sepatu hak tinggi memanglah favorit para wanita lantaran selain mampu membuat tubuh kita terlihat tinggi, penggunaan sepatu hak tinggi pun mampu menambah rasa percaya diri wanita lantaran dianggap lebih menarik serta fahsionable.
Tips mengatasi kaki lecet akibat sepatu high heels
Meskipun high heels mampu menunjang penampilan Kamu akan tetapi sebenarnya andaikan kita terlalu Suka mempergunakannya, maka dalam jangka waktu yng panjang mampu berdampak tidak baik bagi kebugaran atau kesehatan serta memicu macam-macam penyakit. Akan tetapi dalam jangka waktu pendek, umumnya penggunaan high heels tak begitu bermasalah walaupun terkadang ada sebagian orang yng mengalami lecet pada kulit kaki orang-orang akan tetapi itu mampu dikatakan hal yng wajar serta mampu diobati yang dengannya gampang.
Nah, bagi Kamu yng mungkin mengalami lecet pada kaki disaat mempergunakan high heels maka jangan khawatir lantaran beberapa bahan alami dibawah ini mampu kita andai saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi kaki lecet akibat penggunaan sepatu high heels. Penasaran ? yuk mari kita simak goresan pena dibawah ini
1. Minyak Zaitun Bahan alami pertama yng mampu kita andai saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi kaki lecet akibat high heels ataupun penggunaan sepatu baru merupakan yang dengannya mempergunakan minyak zaitun. Seluruh orang pasti telah mengetahui akan manfaat minyak zaitun bagi kita-kita yakni bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan serta kecantikan. Cara pengaplikasianya Amat gampang yakni kita panaskan berlebi dahulu satu sendok minyak zaitun, lantas oleskan pada kulit yng lecet serta berikan tidak banyak pijatan melingkar. Selain mengobati luka lecet, minyak zaitun pun mampu menyamarkan bekas luka lecet akibat penggunaan high heels yang telah di sebutkan.
2. Bedak Bayi Bedak bayi tak cuma dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk bayi akan tetapi pun mampu diandalkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi lecet pada kaki akibat penggunaan high heels. Tatacaranya Amat gampang yakni kita taburkan saja bedak bayi pada kaki yng lecet lantas lap tidak banyak yang dengannya handuk. Andai Kamu ingin mempergunakan high heels maka ada baiknya menaburkan tidak banyak bedak bayi pada kaki kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah kaki lecet.
3. Susu Susu adalah satu dari sekian banyaknya sumber vitamin yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan tubuh kita, akan tetapi selain dikonsumsi sebenarnya susu mempunyai manfaat lainya semisal memutihkan wajah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk campuran masker rambut serta mengatasi kaki lecet. Nah, bagi Kamu yng kakinya lecet lantaran Suka mempergunakan high heels maka cobalah campur susu secukupnya yang dengannya satu sendok butter lantas campuran yang telah di sebutkan oleskan pada kaki yng lecet.
4. Air Kentang Siapa sangka andai kentang memiliki tidak sedikit manfaat bagi kecantikan kulit kita diantaranya merupakan mampu menghilangkan mata panda secara cepat, mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk campuran scrub memutihkan wajah serta yng yang terakhir merupakan pun mampu diandalkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi kaki yng lecet. Nah, andai Kamu sedang mengalami lecet pada kaki akibat high heels maka jangan khawatir yakni iris kentang menjadi dua bagian lantas gosokan pada kaki yng lecet. Andai Kamu ingin mendpatkan lebih tidak sedikit sari dari kentang maka silahkan diparut maka oleskan airnya pada kulit kaki yng lecet.
Itulah cara mengatasi kaki lecet akibat terlalu Suka mempergunakan high heels. Sekedar tambahan, sebelum Kamu mempergunakan cara diatas ada baiknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan kaki berlebi dahulu yakni yang dengannya cara merendam didalam air Anget selama 20 menit. Sesudah bersih serta dilap kering maka silahkan genakan cara diatas, pilih saja satu dari sekian banyaknya yng mana cara paling gampang bagi Kamu. Baca Pun : Cara Cepat Memutihkan Kulit Tangan serta Kaki


Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Mengatasi Kaki Lecet Akibat Pakai Sepatu High Heels

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengatasi Kaki Lecet Akibat Pakai Sepatu High Heels