Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami

- 1/09/2017 11:09:00 PM

Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami

 
Cara mengatasi tumit pecah-pecah serta kering sebenanrnya mampu kita lakukan cuma yang dengannya mempergunakan bahan-bahan alami rumahan yng murah meriah. Meskipun masalah tumit kaki pecah-pecah terlihat sepele serta tak membahayakan kebugaran atau kesehatan kita akan tetapi hal ini sebenarnya pun mampu memberi pengaruh penampilan kita loh, malah beberapa orang menjadi tak percaya diri disaat Perlu mempergunakan sandal yng terbuka lantaran kaki orang-orang tak mulus.
Cara mengatasi tumit pecah-pecah secara alami
Nah, bagi Kamu yng mengalami masalah tumit pecah-pecah, kering serta kasar maka tak butuh repot-repot bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari obat tumit pecah-pecah lantaran kita mampu membuatnya sendiri di rumah. Tak percaya ? silahkan simak goresan pena dibawah ini.

Cara Mengobati Tumit Pecah-Pecah Yang dengannya Bahan Tradisonal


1. Minyak Sayur Minyak sayur ataupun umumnya yng kita kenal yang dengannya minyak makan sebenarnya tak cuma berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggoreng makanan saja akan tetapi pun mampu kita manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah dan mengatasi tumit pecah-pecah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk cara pengaplikasianya pun terbilang Amat gampang yakni Kamu siapkan satu sendok minyak makan lalu masukan kedalam piring kecil. Lantas sesudah itu, oleskan minyak makan tadi pada tumit Kamu secara merata serta lantas genakan kaos kaki. Diamkan saja semalaman serta baru cuci disaat dipagi hari.
2. Minyak Zaitun Andai tadi mempergunakan minyak sayur maka di artikel ini kita mampu mempergunakan serta memanfaatkan minyak zaitun bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah tumit pecah-pecah ini. Mungkin kita seluruh telah mengetahui akan manfaat minyak zaitun ini baik itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan maupun kecantikan. Cara mengaplikasikan minyak zaitun ini Amat gampang yakni kita tinggal oleskan saja pada tumit kaki secara merata dimalam hari serta diamkan semalaman, lalu pada pagi hari baru di bilas. Tak cuma menghaluskan tumit kaki akan tetapi pun melembabkan menjadikan tumit kering menjadi mulus kembali.
3. Madu Siapa yng tidak kenal yang dengannya madu ? seluruh orang tahu andai madu murni memilik sejuta manfaat bagi kita-kita, malah pun mampu kita genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk banyak sekali masalah kecantikan kulit semisal menghilangkan jerawat, menghilangkan flek hitam sampai-sampai mengatasi tumit pecah-pecah. Cara mengaplikasikan nya pun terbilang simpel yakni Kamu mampu langsung oleskan pada tumit yng pecah-pecah secara merata serta diamak selama 30 menit, lalu sesudah itu baru dibilas yang dengannya air bersih.
4. Lemon Lantas bahan alami selanjutnya yng mampu kita manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah tumit pecah-pecah ini merupakan yang dengannya mempergunakan lemon. Tatacaranya Amat simpel yakni kita peras air lemon berlebi dahulu lantas campurkan air lemon tadi kedalam baskom yng berisi Anget, lalu rendamkan kaki Kamu pada air Anget yang telah di sebutkan selama 15 menit. Sesudah itu keringkan mempergunakan handuk ataupun lap, lalu genakan pelembab kaki.
5. Campuran Garam serta Kelapa Parut Tentu saja hal pertama yng Perlu Kamu siapkan merupakan kelapa parut serta lantas campurkan yang dengannya garam satu sendok. Sesudah kedua bahan yang telah di sebutkan tercampur rata maka mampu Kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggosok tumit yng pecah-pecah serta kering. Gunakanlah setidaknya ramuan ini 3 kali dalam seminggu agar hasil nya maksimal.
Baca Pun : Cara Menghaluskan Tangan
Itulah cara mengatasi tumit pecah-pecah yng mampu Kamu coba sendiri di rumah. Jangan khawatir lantaran bahan-bahan diatas alami menjadikan Amat aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk kulit serta dipakai dalam jangka waktu panjang. Sekedar tambahan, sebelum mempergunakan cara diatas ada baiknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan serta mencuci tumit dan kaki anda sekalian berlebi dahulu serta baru sesudah itu mempergunakan ramuan alami diatas. Baca Pun : Cara Memutihkan Kulit Ketiak Yng Gelap

Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami