Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Cepat Dan Aman

- 1/18/2017 02:30:00 PM

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Cepat Dan Aman

 
Cara menghilangkan bulu kaki sebetulnya mampu di lakukan yang dengannya dua cara yakni secara alami yang dengannya mempergunakan bahan-bahan tradisional serta jalur medis. Ngomong-ngomong soal bulu, maka pada hakikatnya setiap kita-kita ditubuhnya pasti akan tumbuh bulu ataupun rambut baik itu dikepala, ketiak, kaki serta daerah lain-lainnya. Umumnya bulu yng tumbuh pada setiap orang berbeda-beda, ada yng lebat serta ada pun yng tak.
Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Cepat Dan Aman
Biasanya, bulu yng tumbuh pada perempuan lebih tipis dibandingkan pada pria akan tetapi lantaran faktor tertentu maka ada pun sebagian wanita yng mempunyai bulu lebat baik itu dibagian kaki maupun tangan. Tentu saja hal ini Amat menyebalkan lantaran mampu mengurangi rasa percaya diri serta membuat wanita malu serta tak bebas dalam memilih busana. Nah, bagi kamu para wanita yng memiliki bulu kaki yng lebat maka jangan khawatir lantaran ada beberapa cara yng mampu kita lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkannya secara cepat serta aman. Penasaran ? yuk mari kita simak goresan pena dibawah ini.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami serta Cepat


1. Campuran Madu serta Jeruk Nipis
Campuran madu serta jeruk nipis Amat ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan bulu kaki secara cepat serta aman asalkan kamu konsisten serta rajin dalam melakukan perawatannya. Pertama, siapkan madu serta jeruk nipis berlebi dahulu lalu peras jeruk yang telah di sebutkan lantaran kita cuma mengambil airnya saja. Air perasan jeruk nipis tadi campurkan pada madu serta lantas panaskan. Sesudah itu, angkat serta diamkan campuran madu serta jeruk nipis. Andaikan ramuan yang telah di sebutkan telah hangat-hangat kuku maka mampu langsung dioleskan pada kaki secara merata, biarkan selama 30 menit lalu baru boleh dibilas.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil maksimal maka disaat kamu mengoleskan ramuan tadi di kaki maka tempel yang dengannya katun non strecth, lalu tarik searah yang dengannya pertumbuhan bulu sebanyk tiga kali. Lantas ulangi lagi langkah diatas, akan tetapi di artikel ini tarik secara kuat yang dengannya arah berlawanan tumbuhnya bulu. Selain mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk campuran menghilangkan bulu, kita pun mampu menghilangkan minyak diwajah mempergunakan jeruk nipis serta dijadikan bahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat kulit tubuh agar putih serta mulus.
2. Campuran Merica, Kapur Barus serta Minyak Tanah
Campuran merica, kapur barus serta minyak tanah pun terbilang ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan bulu pada kaki. Hal pertama yng Perlu kamu lakukan merupakan tentu saja Perlu menyiapkan merica, kapur barus serta minyak tanah. Haluskan merica serta kapur barus berlebi dahulu lantas sesudah halus maka tambahkan beberapa tetes minyak tanah. Sesudah ramuan yang telah di sebutkan tercampur yang dengannya rata maka oleskan secara merata pada kaki kamu. Lakukan hal ini secara rutin hingga bulu dikaki kamu rontok yang dengannya sendirinya.
3. Campuran Gula, Putih Telur serta Tepung Jagung
Bahan alami yang terakhir yng mampu kita manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan bulu kaki merupakan campuran putih telur, gula serta tepung jagung. Pertama Kamu ambil putih telur lantas tambahkan satu sendok gula lalu tambahkan pun setengah sendok tepung jagung. Aduk secara merata bahan yang telah di sebutkan sampai-sampai tercampur yang dengannya sempurna lalu oleskan pada kaki Kamu. Biarkan selama beberapa menit sampai-sampai mengering, lakukan gerakan pelling agar bulu-bulu terangkat yang dengannya sendirinya. Lalu sesudah itu baru boleh dibilas mempergunakan air bersih.
Nah, mempergunakan bahan alami kita pun mampu berupaya cara modern bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan bulu yang dengannya cepat akan tetapi butuh biaya yng banyak sekali. Penasaran ? yuk mari kita simak goresan pena dibawah ini.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Modern


1. Waxing
Waxing adalah cara ampuh serta cepat yng Suka di lakukan oleh wanita bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan bulu kaki. Umumnya waxing Suka di lakukan di salon kecantikan yang dengannya mempergunakan cream khusus dan alat perekat. Walaupun cara ini cukup perih akan tetapi tak membuat wanita mundur, orang-orang rela menahan sakit demi memperoleh kaki yng mulus tanpa bulu.
2. Sinar Laser
Nah cara yang terakhir ini terbukti Amat ampuh lantaran mampu merontokan bulu kaki dalam sekejap akan tetapi Kamu Perlu merogoh kocek yng tidak banyak dalam lantaran biayanya tak murah. Tenang saja, sinar laser tak akan merusak sel kulit kamu lantaran penggunaan laser ini yang dengannya energi rendah serta telah diatur sedemikian menjadikan tak butuh khawatir.
Nah itulah cara menghilangkan bulu kaki secara cepat serta aman yng mampu kamu lakukan. Tinggal pilih sesuai yang dengannya keinginan serta kantong kamu.

Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Cepat Dan Aman

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghilangkan Bulu Kaki Dengan Cepat Dan Aman