Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Secara Cepat dan Alami

- 1/25/2017 10:52:00 PM

Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Secara Cepat dan Alami

 
Komedo di wajah semisal pada hidung, pipi, serta dagu memanglah Amat menyebalkan lantaran hal ini akan membuat wajah kita terlihat tak menarik lantaran komedo ini mampu memicu bintik-bintik hitam pada wajah. Penyebab timbulnya komedo ini sendiri umumnya dikarenakan adanya penyumbatan kotoran serta minyak pada pori-pori wajah menjadikan bakteri akan menumpuk serta berganti menjadi komedo, malah tak cuma itu saja namun pun mampu membuat wajah menjadi berjerawat.
cara menghilangkan komedo secara cepat dan alami
Komedo ini pun memiliki dua jenis yakni komedo hitam yng biasa dikenal yang dengannya blackhead serta komedo putih ataupun disebut whitehead. Akan tetapi apapun jenisnya maka tentu saja Perlu diatasi yang dengannya cepat agar wajah Kamu tetap halus serta mulus. Nah, cara menghilangkan komedo sebetulnya sangatlah gampang lantaran cuma yang dengannya mempergunakan bahan-bahan alami serta tardisional saja secara rutin serta konsisten maka ini telah mampu mengatasi masalah komedo diwajah.
Baiklah, andai pada era ini Kamu memiliki masalah serta bebas dari komedo maka coba ikuti cara dibawah ini.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami


1. Putih Telur Cara pertama bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo yang dengannya gampang serta cepat merupakan mempergunakan putih telur. Selain memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengencangkan serta menghilangkan jerawat diwajah, putih telur pun ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah komedo. Cara mempergunakannya Amat gampang yakni kita campurkan putih telur yang dengannya satu sendok madu, lalu oleskan pada bagian wajah yng berkomedo. Diamkan saja selama 20 menit, sesudah itu baru dibilas mempergunakan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin serta konsisten agar hasil nya mampu terlihat dalam waktu singkat
2. Lemon Lemon memiliki kandungan vitamin C serta antioksidan yng baik bagi tubuh serta kebugaran atau kesehatan. Selain enak dijadikan jus, lemon pun mampu kita manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi banyak sekali masalah pada wajah semisal menghilangkan jerawat, komedo serta mencerahkan wajah kusam. Nah, bagi Kamu yng ingin menghilangkan komedo yang dengannya lemon ataupun jeruk nipis maka tatacaranya Amat gampang yakni kita tinggal siapkan saja satu buah lemon serta lantas potong menjadi beberapa bagian. Sesudah itu, usapkan potongan lemon secara perlahan pada wajah serta peras tidak banyak agar air keluar. Diamkan saja selama 15 menit sampai-sampai air lemon mengering serta baru lantas baru dibilas mempergunakan air bersih
3. Pasta Gigi Pasta gigi tak cuma berfungsi memutihkan gigi saja namun pun mampu kita manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk hal lain yakni di antaranya merupakan menghilangkan komedo. Cara penggunaan pasta gigi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo sangatlah gampang yakni kita tinggal oleskan saja pasta gigi yang telah di sebutkan pada bagian wajah yng berkomedo serta berikan tidak banyak pijatan. Sesudah 10 menit maka bilas wajah Kamu mempergunakan air bersih.
4. Garam Garam dapur umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyedapkan masakan, akan tetapi bumbu dapur yng satu ini pun memiliki manfaat lain-lainnya yakni mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo. Tatacaranya gampang yakni kita masukan 3 sendok garam kedalam sebaskom air, baskomnya kecil aja gak usah yng besar-besar. Biarkan saja garam larut yang dengannya sendirinya serta jangan diaduk, lantas air garam yang telah di sebutkan jadikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencuci muka. Sesudah itu, garam yng terendap dibawah baskom jadikan scrub bagi atau bisa juga dikatakan untuk wajah.
5. Batu Es Lantas cara yang terakhir yng mampu dikatakan cukup ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo diwajah merupakan yang dengannya mempergunakan batu es. Tatacaranya Amat gampang yakni kita tinggal tempelkan saja batu es diwajah, lakukan semisal gerakan memijat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil yng lebih baik maka usahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membersihkan berlebi dahulu komedo Kamu yang dengannya masker wajah maka sesudah itu genakan batu es bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengecilkan pori-pori wajah.
Itulah cara menghilangkan komedo secara alami serta cepat mempergunakan bahan-bahan tradisional yng pastinya aman serta murah meriah. Bagaimana, apakah Kamu tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya ? Baca Pun : Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Secara Alami Serta Cepat


Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Secara Cepat dan Alami

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Secara Cepat dan Alami