Cara Mudah Membuat Parfum Sendiri Dari Bunga

- 1/16/2017 10:04:00 AM

Cara Mudah Membuat Parfum Sendiri Dari Bunga

 
Cara membuat parfum yng wangi ala rumahan sebenarnya tidaklah susah lantaran cukup yang dengannya menyediakan bahan-bahan alami nya saja semisal bunga maka kita telah mampu membuat parfum sendiri dirumah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk wangi parfumnya sendiri kita mampu menyesuaikan yang dengannya selera masing-masing, andai Kamu suka yang dengannya bau mawar maka silahkan genakan bunga mawar menjdai bahan dasar bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembuatan parfum serta andaikan Kamu suka yang dengannya bunga lain-lainnya maka silahkan Kamu genakan bunga yang telah di sebutkan.
Semisal yng kita ketahui, parfum ataupun minyak wangi tak cuma dipakai oleh para wanita saja namun para pria pun Suka mempergunakan parfum bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjang penampilan orang-orang. Selain itu, parfum pun mampu membuat seseorang menjadi makin percaya diri disaat melakukan aktivitas diluar rumah.
Cara membuat parfum sendiri dirumah
Nah, meskipun minyak wangi ataupun parfum ini mampu kita beli toko namun tak ada salahnya andaikan sesekali Kamu berupaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuatnya sendiri dirumah. Tenang, membuat parfum ini tidaklah sulit kok Kamu cuma cukup menyediakan bunga menjdai bahan dasarnya serta air sulingan. Penasaran ? yuk simak saja goresan pena dibawah ini.
Baca Pun : 4 Cara Alami Mengatasi Ketiak Basah

Cara Membuat Parfum dari Bunga


Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat parfum sendiri dirumah tentunya Kamu Perlu menyiapkan berlebi dahulu bahan-bahan pembuatnya. Tak butuh khawatir lantaran pada percobaan di artikel ini kita akan berupaya membuat parfum dari bahan dasar bunga mawar. Kamu mampu berupaya bunga lain-lainnya serta ini cuma semisal saja.
Bahan:
1. Siapkan 5 kelopak bunga mawar 2. Air sulingan kira-kira 2 gelas
Alat:
1. Satu buah mangkok kaca 2. Panci almunium 3. Botol parfum tempat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyimpan parfum yng telah jadi nantinya
Cara Membuat
Andaikan seluruh bahan serta alat diatas telah siap maka di artikel ini kita tinggal membuatnya saja. Silahkan perhatikan langkah-langkah dibawah ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk cara pembuatannya agar nantinya parfum yng Kamu buat mampu wangi.
1. Bersihkan bunga mawar berlebi dahulu lantas sesudah itu jangan tidak ingat dicincang tidak banyak. 2. Andaikan telah maka masukan bunga mawar serta dua gelas air sulingan kedalam mangkok kaca yng sudah disiapkan tadi lantas tutup mangkok yang telah di sebutkan yang dengannya kain tipis serta biarkan saja semalaman. 3. Lantas dipagi harinya, masukan air yng telah didiamkan semalaman tadi kedalam panci almunium lalu rebus air yang telah di sebutkan yang dengannya api kecil. 4. Biarkan sampai-sampai mendidih serta air rebusan telah tinggal sekitar 3-5 sendok maka silahkan matikan apinya serta lantas dinginkan. 5. Yang terakhir, andaikan telah dingin maka saring air yang telah di sebutkan serta masukan kedalam botol. 6. Taraaaa, parfum Kamu telah jadi serta mampu dipakai semisal biasa Kamu mempergunakan parfum.

Tips Agar Bau Parfum Tahan Lama



Meskipun tak ada peraturan baku mengenai cara memakai parfum yng baik serta benar namun tak ada salahnya andaikan Kamu mengikuti tips dibawah ini agar wangi parfum mampu menempel lama ditubuh Kamu
1. Tips pertama yakni disaat Kamu ingin menyemprotkan parfum maka perhatikan titik penyemprotan nya. Pendapat dari para pakar ahli parfum, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempertahankan wangi dari parfum maka semprotkanlah parfum pada titik nadi semisal pada leher maupun pergelangan tangan. Selain itu, Kamu pun mampu menyemprotkan parfum di belakang pendengaran serta dibelahan dada. 2. Jangan gosok-gosokan pergelangan tangan Kamu sesudah disemprotkan parfum lantaran hal ini akan membuat wangi parfum cepat menghilang. 3. Mandilah berlebi dahulu sebelum mempergunakan parfum 4. Genakan pun body lotion bagi atau bisa juga dikatakan untuk menguatkan wangi dari parfum 5. Perhatikan tempat penyimpanan parfum serta pastikan botol parfum Kamu tertutup rapat. 6. Gunakanlah parfum disaat kulit masih lembab ataupun sesudah mandi.
Baca Pun : Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan Secara Alami
Itulah cara membuat parfum dari bunga serta tidak banyak tips bagaimana cara memakai parfum yng benar agar wanginya tahan lama. So, selamat berupaya membuatnya sendiri dirumah.


Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Mudah Membuat Parfum Sendiri Dari Bunga

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mudah Membuat Parfum Sendiri Dari Bunga