Cara muka bertambah putih serta awet muda

- 1/05/2017 06:51:00 AM

Cara muka bertambah putih serta awet muda

 
Siang-Siang panas di kota ku tercinta ini, rasa-rasa nya males buat pergi mending bikin tulisan atau artikel yng terupdate serta mudah-mudahan saja sih berguna :D .. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tulisan atau artikel saya yng satu ini admin saya sendiri wwwmeulampejo.blogspot.com akan share tulisan atau artikel yng pendapat dari admin menarik sih ,,, mudah-mudahan anda sekalian kawan kawan ku terbantu yang dengannya tulisan atau artikel ku yng satu ini yaa ,,, hehehe
langsung saja deh gak usah basa basi lagi Cara muka bertambah putih dan awet muda
Telah ramai sekali produk-produk yng membuat muka kulit Kamu lebih putih ,, namun ingat bahaya efeknya kelak, akan jadi penuaan dini,, apalagi andaikan yng obat memakai semacam zat mercury amat rawan kulit Kamu ,, sebaiknya andaikan ingin memakai obat datang ke doter saja agar bertambah tau pasti dan terjamin bagi muka Kamu .. namun buat apa sih obat-obat semisal itu namun andaikan Kamu bisa merawat muka Kamu dan Alami. Berikut merupakan cara-cara merawat muka agar bertambah putih ..
Jangan Tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca Tulisan atau artikel kami sebelumnya :
  • Cara Merawat Bibir Agar Sehat
  • Cara Mengatasi Wajah Berminyak
  • Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Cara muka bertambah putih dan awet muda


Cara muka bertambah putih serta awet mudapertama Genakan Susu,siapkan wadah menampung susu yang telah di sebutkan , tambahkan tidak banyak air saja agar bertambah cair , terus oleskan di muka Anda ,, tunggu hingga benar-benar kering dan muka Anda lebih kencang .. sesudah itu baru dibilas dan air Anget agar muka lebih optimal era pembersihanya ..
kedua siapkan Alpukat,Tatacaranya tumbuk alpukat yang telah di sebutkan hingga benar-benar halus.. lantas oleskan kemuka Anda dan tangan Anda.. diamkan setengah jam saja, lantas segeralah bersihkan lagi dan air dingin..
Ketiga genakan madu,Oleskan saja madu yang telah di sebutkan ke muka Anda sampai-sampai merata usahakan hingga ke leher anda pun ya.. diamkan selama 30 menit-60 menit. bilas dan air Anget dan lantas bilas lagi bilas dan air dingin, manfaat dari madu itu sendiri agar muka dan leher Anda lebih kencang.

Tips muka bertambah putih dan awet muda


Ke empat genakan Baking soda,baking soda ini sendiri sebetulnya mampu mengangkat kulit-kulit mati di muka Anda, namun jangan terlalu Suka saja memakai baking soda ini, gunakanlah 2 bulan sekali saja..
ke lima Mempergunakan buah Anggur.tatacaranya ambil beberapa buah anggur itu, lantas potong jadi dua bagian di buah anggur itu, oleskan vuah anggur yang telah di sebutkan ke muka Anda, oleskan secara merata dan berulang-ulang hingga Anda terasa telah cukup, bilas semisalnya telah selesai dan air dingin..
ke enam Minyak Zaitun,Minyak yaitun ini berfungsi bagi bibir Anda, jadi bibir Anda bertambah indah bertambah berkilau dan lembab, akan memberi pengaruh muka Anda semisalnya bibir Anda terawat. Oleskan minyak zaitun sebelum Anda tidur , diamkan hingga Anda terbangun besok paginya dan bilas lah era Anda mandi..
Ke tujuh genakan kuning telur,oleskan di muka kamu dan leher hingga rata, buatlah senyaman mungkin era memakai kuning telur karena baunya yng tidak lebih enak, genakan di depan kipas angin itu akan mengurangi rasa tidak lebih suka bau kuning telur yng tidak lebih bersahabat.. tunggu 30 menit samapai 1 jam saja, lantas bilas lah dan air Anget..
ke delapan genakan putih telur mampu pun , Anda campur dan kuning telur mampu pun , namun khasiatnya sebetulnya ada di kuning telur..
ke sembilan siapkan bengkoang,buah bengkoang ini sifatnya menjadikan kulit Anda bertambah putih dan bersih, genakan buah ini di muka ini se Suka mungkin karena efeknya yng bener-bener terjamin membuat muka Anda bertambah putih.. Tatacaranya cuma menumbuk bengkoang yang telah di sebutkan sampai-sampai halus , lantas di pleskan di muka Anda, tunggu samapai 1 jam saja dan segeralah bilas dengam air biasa,kotoran-kotoran yng menempel di muka Anda akan terangkat bertambah gampang semisalnya memakai buah bengkoang ini..
Ke sepuluh,,sering-sering Anda tidur itu merupakan cara yang terakhir dari saya karena dan tidur muka Anda akan jadi releks , gak selalu tegang, usahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Suka tersenyum dan memijat muka Anda dan tangan Anda sendiri di pagi hari..

Perawatan wajah bertambah putih dan awet muda


sebetulnya masih tidak sedikit lagi cara2 membuat muka Anda bertambah putih dan awet muda. mungkin lain waktu saya akan menambah kan cara2 yng bertambah bermanfaat bagi Anda para remaja,, sekian dulu dari saya, terima beri telah berkunjung ke blog saya ..
Tulisan atau artikel Menarik Lainya


Source Articles & Image : wwwmeulampejo.blogspot.co.id

Seputar Cara muka bertambah putih serta awet muda

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara muka bertambah putih serta awet muda