17 Manfaat Strawberry Bagi Kesehatan dan Kecantikan

- 2/20/2017 11:49:00 AM

17 Manfaat Strawberry Bagi Kesehatan dan Kecantikan

 
Siapa yng tidak kenal yang dengannya buah strawberry ? buah berwarna merah serta berbentuk mungil ini memanglah Amat gampang kita temukan dipasaran, malah harganya pun tak terlalu tidak murah. Strawberry mempunyai rasa yng unik yakni asam-asam mani menjadikan tak heran andaikan tidak sedikit orang yng menjadi ketagihan serta tak ingin berhenti andaikan telah mengkonsumsi buah yng satu ini. Nah dibalik rasanya yng enak serta menyegarkan sebenarnya buah strawberry ini mempunyai tidak sedikit manfaat yakni mulai dari menyehatkan mata, memutihkan gigi sampai-sampai mampu mencegah penyakit stroke.
Manfaat strawberry bagi kesehatan dan kecantikan
Gak percaya ? mari kita simak saja selengkapnya dibawah ini mengenai apa saja sih manfaat hebat lain-lainnya dari buah mungil yng satu ini bagi kebugaran atau kesehatan maupun kecantikan.
Baca Pun : 32 Manfaat Kunyit Bagi Kebugaran atau kesehatan serta Kecantikan

Manfaat Strawberry Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kebugaran atau kesehatan serta Kecantikan


1. Mencerahkan kulit wajah Andai kulit Kamu kusam, hal itu terlaksana lantaran adanya penumpukan sel-sel kulit mati. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi hal yang telah di sebutkan, Kamu bisa mempergunakan buah strawberry.
Tatacaranya pun simple cuma menyiapkan buah strawberry segar lantas haluskan yang dengannya blender yang dengannya ditambahkan tidak banyak madu asli. Sesudah halus, jadikan masker serta oleskan ke seluruh bagian wajah Kamu secara merata. Berikan tidak banyak pijatan lembut agar sel-sel kulit mati yng menumpuk pada wajah Kamu mampu terangkat. Lantas diamkan selama 25 menit ataupun hingga masker yang telah di sebutkan kering, lalu bilas yang dengannya air dingin sampai-sampai bersih.
2. Menjdai scrub wajah Buah strawberry pun bisa dijadikan menjdai scrub pada wajah menjadikan baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kulit tampak lebih bersih serta halus. Tatacaranya yakni ambil buah strawberry yng sudah matang, lalu potong menjadi dua. Sesudah itu gosokan pada seluruh kulit wajah sampai-sampai leher. Diamkan selama 15-20 menit agar sarinya meresap pada pori-pori kulit. lantas bersihkan yang dengannya air dingin hingga bersih.
3. Menjdai scrub kaki Tak cuma menjdai scrub pada wajah, strawberry pun bisa dijadikan scrub bagi atau bisa juga dikatakan untuk kulit kaki yng pecah-pecah. Langkah pertama yng Perlu Kamu lakukan merupakan tumbuk beberapa strawberry matang serta lantas campurkan yang dengannya tidak banyak gliserin dan gandum. Sesudah itu, rendam berlebi dahulu kaki yang dengannya air Anget sekitar 10-15 menit. Sesudah itu keringkan, lantas oleskan campuran strawberry tadi pada kulit kaki yng pecah-pecah.
4. Menghilangkan jerawat Vitamin c, alpha hydroxyl acids (AHA), asam salsilat, serta flavonoid yng ada pada buah strawberry mampu membersihkan jerawat serta mengurangi minyak terlebih pada wajah. Hal itu adalah bahan alami bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan jerawat serta kulit yng berminyak.
5. Menghilangkan pembengkakan dibawah mata Pembengkakan pada area dibawah mata memanglah Amat mengganggu apalagi bagi wanita membuat tak percaya diri. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkannya, Kamu bisa mempergunakan strawberry menjdai bahan alami yng Amat praktis serta efektif. Pertama, siapkan buah strawberry segar, belah menjadi dua. Lantas kedua potongan yang telah di sebutkan letakkan pada mata sambil dipejamkan diamkan selama 15 menit. Lakukan secara rutin hingga pembekakan pada mata tak terlihat.
6. Menyehatkan mata Strawberry pun mampu diandalkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyehatkan mata. Cukup konsumsi buah yng satu ini sehari-hari maka kebugaran atau kesehatan mata Kamu akan tetap terjaga. Selain itu, kita pun mampu terhindar dari radikal bebas.
7. Melindungi system kekebalan tubuh Memanglah ramai sekali manfaat vitamin C bagi tubuh, di antaranya melindungi system kekebalan tubuh serta menurunkan tekanan darah. Didalam buah strawberry pun terdapat vitamin C, andai kita mengonsumsi secangkir jus strawberry maka 136% vitamin C sudah masuk didalam tubuh. Hal yang telah di sebutkan Amat efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi system kekebalan tubuh Kamu.
8. Melindungi jantung Serat yng tinggi, memiliki kandungan asam folat serta antioksidan, rendah lemak serta vitamin B semuanya ada didalam strawberry. Seluruh senyawa itu bisa memperkuat otot jantung menjadikan jantung bisa bekerja secara baik serta normal. Selain itu senyawa-senyawa yang telah di sebutkan pun bisa mengurangi kolesterol.
9. Melindungi fungsi otak Makin umur bertambah, makin melemah pun kerja seluruh organ didalam tubuh. Semisal melemahnya jaringan otak serta saraf. Andai jaringan otak serta saraf tak bekerja yang dengannya baik maka bisa mengganggu fungsi otak. Vitamin C serta fitokimia pada strawberry dikenal mampu melindungi dan menaikan fungsi otak Kamu. selain itu, kandungan yodium pada strawberry pun melindungi fungsi otak serta system saraf.
10. Menurunkan berat badan secara alami Strawberry adalah satu dari sekian banyaknya buah yng dipercaya bisa menurunkan berat badan secara alami. hal ini dikarenakan strawberry salah satunya buah-buahan yng rendah kalori menjadikan baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk seseorang yng sedang melakukan diet. Tatacaranya cuma yang dengannya membuat strawberry menjadi jus.
11. Baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu hamil Strawberry Amat baik andai dikonsumsi oleh ibu-ibu hamil. Lantaran kandungan asam folat yng ada pada buah strawberry memanglah Amat dibutuhkan bagi ibu hamil bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu perkembangan otak pada bayi yng ada didalam kandungan. Selain itu, asam folat pun baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah bayi lahir dalam kondisi cacat.
12. Mampu melindungi kebugaran atau kesehatan kulit Didalam strawberry memanglah tidak sedikit memiliki kandungan nutrisi yng dibutuhkan oleh tubuh di antaranya asam ellagic yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah kanker serta menyehatkan kulit dan mampu menangkal radikal bebas serta mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari/ sinar UV.
13. Mencegah kekurangan darah Andai Kamu tidak lebih darah ataupun biasa disebut anemia, cobalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengonsumsi strawberry. Lantaran kandungan zat besi yng ada didalamnya Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu yng sedang mengalami anemia.
14. Menyehatkan tulang Lantaran memiliki kandungan mangan,kalium, serta vitamin K, strawberry bisa membantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempertahankan kepadatan tulang menjadikan tulang akan makin kuat serta pun sehat. Konsumsilah strawberry secara rutin agar Kamu terhindar dari keropos tulang.
15. Memperkuat daya ingat Tidak sedikit ahli yng sudah meneliti bahwasanya mengonsusmsi strawberry bisa memperkuat daya ingat, menaikan konsentrasi serta kemampuan otak bagi atau bisa juga dikatakan untuk memproses berita. Selain itu strawberry pun mencegah terjadinya cacat otak pada bayi selama dalam kandungan.
16. Mencegah pertumbuhan jamur Kandungan lain yng terdapat pada strawberry yakni mineral semisal tembaga, magnesium serta mangan. Senyawa-senyawa yang telah di sebutkan bisa menghambat terjadinya pertumbuhan jamur dikulit kepala Kamu.
17. Mengatasi stroke Antioksidan quercetin, kaemferol, serta antosianin sudah terbukti bisa mengurangi pembekuan darah yng bisa membuat terjadinya stroke. Kalium yng terdapat pada strawberry pun dipercaya mampu mengurangi resiko kanker.
Baca Pun : 12 Manfaat Kacang Hijau Bagi Kebugaran atau kesehatan
Itulah beberapa manfaat strawberry bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan serta kecantikan. Bagaimana, masih tak suka yang dengannya buah yng satu ini ? saya rasa sesudah membaca manfaat diatas Kamu akan menjadi suka mengkonsumsi buah strawberry.

Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar 17 Manfaat Strawberry Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 17 Manfaat Strawberry Bagi Kesehatan dan Kecantikan