4 Cara Alami Untuk Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

- 2/18/2017 11:47:00 AM

4 Cara Alami Untuk Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

 
4 Cara Alami Untuk Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding Cara meluruskan rambut yng keriting ataupun ikal mempergunakan bahan alami memanglah butuh waktu serta proses yng cukup lama akan tetapi hasil yng Kamu dapatkan akan Amat memuaskan. Akan tetapi di sayangkan tak seluruh wanita yng sabar serta konsisten dalam melakukan perawatan rambut orang-orang serta cenderung memilih cara yng instan bagi atau bisa juga dikatakan untuk meluruskan rambut yakni yang dengannya rebonding. Ya, walaupun rebonding mampu membuat rambut lurus secara instan namun hasil nya tak akan permanen lantaran andaikan obatnya telah habis maka rambut akan kembali semisal semula malah mampu memicu rambut kering serta kasar.
Nah, bagi kamu yng ingin mempunyai rambut halus, sehat serta lurus secara permanen maka mampu simak goresan pena dibawah ini yng mungkin bisa menjadi rujukan Kamu. Ingat, cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk meluruskan rambut yng akan kita bahas dibawah ini mengguanakan bahan-bahan alami menjadikan sukses ataupun tidaknya bergantung Kamu masing-masing mau ataupun tak konsisten melakukan perawatan yang telah di sebutkan.

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding


1. Seledri
Siapa yng tidak kenal yang dengannya seledri ? saya rasa seluruh orang pasti mengetahui seledri lantaran umumnya bahan yng satu ini Suka dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyedap masakan. Dibalik harganya yng murah meriah sebenarnya didalam seledri terkandung tidak sedikit manfaat yng mampu kita dapatkan baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan maupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan. Nah, pada di artikel ini kita akan membahas bagaimana cara membuat ramuan seledri bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanjangkan rambut.
Pertama siapkan seledri secukupnya lalu tumbuk hingga halus, jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan tidak banyak air disaat menumbuk seledri. Sesudah halus maka peras seledri yang telah di sebutkan lantaran kita akan mengambil sarinya. Lantas jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampung air perasan seledri tadi serta masukan kedalam botol, lalu biarkan saja semalaman. Pada pagi harinya baru kita genakan air perasaan seledri tadi, tatacaranya oleskan secara merata pada seluruh kulit kepala lalu berikan tidak banyak pijatan lembut serta biarkan selama 5 menit. Sesudah itu baru bilas rambut Kamu mempergunakan shampo yng sesuai yang dengannya jenis rambut Kamu. Sekedar tambahan, selain bagi atau bisa juga dikatakan untuk meluruskan rambut sebenarnya air perasan seledri tadi pun mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan minyak diwajah secara permanen
2. Susu
Susu adalah minuman sejuta manfaat bagi kita-kita, tidak sedikit orang mengkonsumsi susu agar tubuhnya tetap sehat. Akan tetapi selain dikonsumsi, susu pun Suka dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan kecantikan kulit serta rambut. Nah, di artikel ini kita akan membahas bagaimana cara meluruskan rambut mempergunakan susu. Penasaran ? yuk kita simak cara pemakaiannya.
Pertama, siapkan berlebi dahulu susu serta air secukupnya lalu campurkan kedua bahan yang telah di sebutkan yang dengannya takaran 1:2. Begini perbandingannya, andai kamu mempergunakan susu satu cangkir maka air yng dicampurkan cukup setengah cangkir saja. Mengerti kan ? pasti mengerti lantaran ini Amat gampang sekali, sesudah itu masukan campuran susu serta air tadi kedalam botol semprot. Nah, andaikan telah maka tinggal semprotkan saja pada rambut Kamu serta diamkan selama 25 menit agar bahan yang telah di sebutkan meresap sempurna kedalam rambut lalu sesudah itu baru dibilas mempergunakan air bersih.
3. Campuran Santan Kelapa serta Jeruk Nipis
Campuran santan kelapa serta jeruk nipis pun Amat ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk meluruskan rambut secara alami tanpa Perlu direbonding. Cara membuatnya pun Amat gampang yakni kita cuma diharuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyiapkan satu gelas santan serta air perasan jeruk nipis tidak lebih lebih 2 sdm. Campur kedua bahan yang telah di sebutkan lantas masukan dalam kulkas agar menjadi kental semisal cream. Sesudah kental maka mampu langsung dioleskan pada rambut secara merata dari ujung sampai-sampai akar, lalu sisir rambut secara pelan serta lantas tutup yang dengannya shower cup. Biarkan selama beberapa menit sampai-sampai mengering serta baru dibilas mempergunakan air bersih. Andaikan cara ini Kamu lakukan secara teratur serta konsisten maka bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempunyai rambut lurus tanpa rebonding bukanlah hal mustahil.
4. Minyak Kemiri
Bahan alami yang terakhir yng pun mampu kita manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk meluruskan rambut merupakan minyak kemiri. Kamu tak butuh repot-repot bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kemiri serta mengeluarkan minyaknya lantaran saat ini telah tidak sedikit minyak kemiri di jual dipasaran menjadikan kita mampu yang dengannya gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk cara pemakaiannya pun Amat gampang yakni kita mampu langsung oleskan minyak kemiri pada rambut secara merata serta biarkan sampai-sampai mengering, lalu sesudah itu baru dibilas mempergunakan air bersih. Akan tetapi sebelum mempergunakan minyak kemiri ini pastikan bahwasanya sebelumnya rambut kamu sudah dicuci bersih berlebi dahulu. Selain meluruskan, minyak kemiri ini pun mampu memanjangkan rambut secara alami.
Nah itulah 4 cara alami bagi atau bisa juga dikatakan untuk meluruskan rambut tanpa rebonding yng mungkin mampu menjadi rujukan Kamu. Bagaimana gampang bukan ? malah bahan alami diatas Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk didapati dalam keseharian kita.


Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar 4 Cara Alami Untuk Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 4 Cara Alami Untuk Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding