7 Langkah Benar Mencatok Rambut Sendiri di Rumah

- 2/18/2017 07:25:00 AM

7 Langkah Benar Mencatok Rambut Sendiri di Rumah

 
7 Langkah Benar Mencatok Rambut Sendiri di Rumah Cara mencatok rambut sendiri dirumah sebetulnya tidaklah terlalu susah menjadikan kamu tak butuh Perlu repot-repot bagi atau bisa juga dikatakan untuk pergi kesalon serta mengeluarkan uang yng tidak sedikit cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencatok rambut. Namun butuh di ingat pun, meskipun mencatok ini Amat gampang akan tetapi sebenarnya tak tidak sedikit loh wanita yng mampu melakukan catok sendiri yang dengannya benar, malah tidak jarang ada beberapa wanita yng Suka melakukan kesalahan didalam mencatok rambutnya menjadikan bukannya memperoleh hasil yng memuaskan akan tetapi malah bahkan membuat rambut menjadi rusak.
Nah, berikut dibawah ini ada beberapa tips ataupun langkah-langkah yng Perlu Kamu lakukan disaat akan mencatok rambut sendiri dirumah agar kelak lurusnya mampu tahan seharian serta lama. Selain itu, Kamu pun mampu terhindar dari kerusakan rambut parah. Penasaran ? yuk langsung saja kita simak tipsnya dibawah ini.
Baca Pun : Cara Benar Mencatok Rambut Agar Lurus Lebih Lama

Langkah-Langkah Benar Mencatok Rambut


1. Keramas Sebelum Kamu melakukan catok rambut sendiri dirumah maka langkah pertama yng Perlu Kamu lakukan merupakan mencuci rambut yang dengannya mempergunakan shampo. Hal ini Amat penting agar rambut kita bersih era di catok kelak serta bebas dari pasir maupun kotoran lain-lainnya.
2. Keringkan Rambut Lantas selanjutnya Kamu Perlu mengeringkan rambut. Pastikan bahwasanya rambut Kamu sudah benar-benar kering lantaran andaikan kita mencatok dalam keadaan rambut basah maka hasil nya kelak tak akan tidak jelek alias bagus. Kamu mampu mengeringkan rambut yang dengannya mempergunakan hairdryer agar rambut kering sempurna.
3. Bagi Rambut Menjadi Beberapa Bagian Lantas, sesudah rambut kering maka langkah selanjutnya merupakan membagi rambut Kamu menjadi beberapa bagian sesuai yang dengannya tingkat ketebalan rambut bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat mudah pemberian cream pelurus rambut.
4. Oleskan Smoothing Cream Kamu tinggal mengoleskan saja smoothing cream pada bagian-bagian rambut yng sudah dibagi menjadi beberapa bagian tadi. Genakan ujung sisir flat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengambil cream serta mengoleskan nya pada bagian-bagian rambut Kamu, akan tetapi usahakan agar jangan hingga mengenai kulit kepala. Sesudah itu, diamkan saja selama 20-30 menit agar krim mampu bekerja sempurna pada rambut Kamu
5. Cuci Rambut Lantas selanjutnya cuci kembali rambut Kamu yang dengannya mempergunakan air Anget akan tetapi tak butuh mempergunakan shampo. Lantas sesudah bersih serta tak ada krim yng tersisa di rambut maka silahkan keringkan kembali rambut Kamu yang dengannya mempergunakan hairdryer.
6. Mulai Mencatok Sebelum mulai mencatok rambut maka semprotkan berlebi dahulu anti frizz ke seluruh rambut Kamu agar nantinya rambut tak mengembang. Lantas perhatikan pun tingkat kepanasan dari catokan, pastikan agar catokan tak terlalu panas. Andai telah siap maka Kamu bagi rambut menjadi beberapa bagian yang dengannya mempergunakan jepitan, lalu mulailah mencatok tidak banyak demi tidak banyak. Lakukan proses mencatok ini tidak banyak demi tidak banyak sampai-sampai hingga selesai serta seluruh rambut menjadi lurus.
Umumnya disaat sesudah dicatok, rambut akan terlihat lepek akan tetapi meskipun demikian Kamu tak butuh khawatir lantaran hal ini adalah sesuatu yng lumrah. Oleskan saja Neutralizer cream pada rambut Kamu serta diamkan selama 20 menit.
7. Selesai
Baca Pun : 5 Kesalahan Mencatok Yng Menghasilkan Rambut Rusak
Itulah 7 langkah benar mencatok rambut sendiri dirumah yng mampu Kamu coba. Meskipun sepertinya Amat gampang akan tetapi mencatok rambut butuh kesabaran serta ketelitian menjadikan tak mampu terburu-buru.

Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar 7 Langkah Benar Mencatok Rambut Sendiri di Rumah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 7 Langkah Benar Mencatok Rambut Sendiri di Rumah