Cara Benar Mencatok Rambut Agar Lurus Lebih Lama

- 2/10/2017 01:50:00 PM

Cara Benar Mencatok Rambut Agar Lurus Lebih Lama

 
Cara Mencatok Rambut Yan Baik dan Benar serta lurus lebih lama Apakah Kamu Suka mencatok rambut ? andai iya maka Kamu Perlu mengetahui cara bagaimana tatacaranya mencatok rambut yng baik serta benar. Tidak sedikit wanita yng mengeluh mengenai hasil catokan orang-orang, meskipun rambut orang-orang menjadi lurus sesudah dicatok namun hal yang telah di sebutkan terkadang tak bertahan lama serta malah cuma beberapa jam saja rambut orang-orang sudah kembali semisal semula.
Nah, bagi kamu yng tak pernah sempet bagi atau bisa juga dikatakan untuk pergi kesalon serta lebih Suka mecatok rambut sendiri dirumah maka berikut dibawah ini ada beberapa tips ataupun cara benar mencatok rambut agar nantinya rambut Kamu lebih lurus serta yng terpenting merupakan lurusnya mampu bertahan seharian. Penasaran ? yuk langsung percis simak selengkapnya dibawah ini.
Baca Pun : Cara Merawat Rambut Keriting Agar Halus serta Indah

Cara Mencatok Rambut Agar Lurus Seharian


1. Keramas Sebelum Kamu mencatok rambut maka hal pertama yng wajib serta Perlu Kamu lakukan merupakan mencuci ataupun keramas rambut agar rambut Kamu menjadi bersih serta bebas kotoran. Usahkan agar keramas yang dengannya mempergunakan air dingin lantaran andaikan Kamu keramas mempergunakan air Anget maka akan membuat rambut menjadi lebih berminyak menjadikan andaikan kelak dicatok maka hasil nya akan membuat rambut menjadi lepek.
2. Keringkan Lantas langkah selanjutnya merupakan mengeringkan rambut. Ini Amat penting agar kelak hasil catokan Kamu mampu sempurna. Jangan catok rambut Kamu selagi masih basah namun tunggulah sampai-sampai benar-benar kering. Kamu mampu mempergunakan hairdryer bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeringkan rambut yang dengannya cepat ataupun andai Kamu sedang santai maka mampu mengeringkannya yang dengannya cara di angin-anginkan.
3. Genakan Anti-Frizz Oh iya, sebelum rambut Kamu benar-benar kering maka sebelum itu jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan anti-frizz. Produk perawatan rambut ini Amat penting agar nantinya rambut Kamu tak menjadi kusut serta kering. So, ingat ya ladies pemakaiannya disaat rambut setengah kering serta masih basah-basah tidak banyak gitu.
4. Bagi Rambut Menjadi Beberapa Bagian Lantas bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan rambut Kamu benar-benar kering maka bagi rambut Kamu menjadi beberapa bagian. Andaikan telah maka genakan hairdryer bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeringkan rambut yng sudah dibagi-bagi tadi. Hal ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan saja andai rambut Kamu benar-benar sudah kering lantaran andaikan kita mencatok rambut dalam keadaan basah maka hasil nya kelak tak akan tidak jelek alias bagus serta membuat rambut akan cepat patah serta rusak.
5. Mulai Mencatok Selanjutnya sesudah melakukan hal diatas maka saatnya kita mulai mencatok. Biarkan saja rambut Kamu terbagi-bagi semisal tadi lantaran yang dengannya begitu Kamu akan lebih gampang mencatoknya serta hasil nya kelak pun mampu sempurna. Sesudah membagi rambut ke bagian-bagian kecil maka catok dari akar sampai-sampai ujung rambut. Bagitu seterusnya sampai-sampai ke seluruh bagian rambut Kamu. Yang dengannya begini nantinya rambut Kamu akan menjadi lurus lebih lama. Oh iya, jangan tidak ingat ya ladies pastikan bahwasanya catokan Kamu telah panas sebelumnya.
6. Genakan Serum Sesudah selesai melakukan catok rambut maka jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan serum rambut agar nantinya rambut Kamu menjadi lurus seharian serta yng terpenting merupakan manfaat serum ini mampu melindungi rambut Kamu tetap sehat.
7. Hindari Angin Ini pun Amat penting, jangan biarkan Kamu rambut Kamu di kenai angin yng terlalu kencang lantaran hal ini akan membuat rambut Kamu akan kembali pada bentuk semula. Selain itu, usahakan pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak berlama-lama dibawah sinar matahari.
8. Jangan Suka Menyisir Rambut Yang terakhir merupakan pastikan bahwasanya Kamu tak menyisir rambut setiap era. Hal ini akan membuat rambut menjadi lebih berminyak akibat terlaksana gesekan antara sisir yang dengannya kulit kepala Kamu.
Baca Pun : 5 Kesalahan Era Mencatok Yng Menghasilkan Rambut Rusak
Itulah cara mencatok rambut agar lurus serta tahan seharian. Bagaimana, apakah Kamu tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya ? Akan tetapi perhatikan ya ladies, jangan terlalu Suka mencatok rambut lantaran hal ini pun mampu berdampak tidak baik bagi kebugaran atau kesehatan rambut Kamu.

Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Benar Mencatok Rambut Agar Lurus Lebih Lama

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Benar Mencatok Rambut Agar Lurus Lebih Lama