Cara Menghaluskan Tumit Kaki Yang Kasar Secara Alami

- 2/11/2017 02:56:00 AM

Cara Menghaluskan Tumit Kaki Yang Kasar Secara Alami

 
Cara menghaluskan tumit kasar secara alami Tumit kaki yng kasar kerap kali membuat beberapa wanita menjadi malu serta tak peraya diri lantaran hal ini membuat penampilan orang-orang menjadi terganggu. Pendapat dari Dr. Gunawan Budisantoso Sp. KK berpendapat bahwasanya satu dari sekian banyaknya penyebab tumit kaki menjadi kasar umumnya merupakan lantaran penyebabnya yaitu adanya penumpukan sel-sel pada kulit mati menjadikan dalam jangka waktu yng panjang mampu menghasilkan kulit disekitar tumit kaki menjadi kasar malah terkadang pun mampu menjadi pecah-pecah.
Nah, untuk itu agar tumit kaki Kamu tak kasar serta kering maka jangan sepelekan perawatannya lantaran perawatan kulit kaki percis pentingnya yang dengannya perawatan wajah menjadikan Kamu tak cuma akan terlihat cantik diatas saja akan tetapi pun cantik dibawah. Akan tetapi bagi Kamu yng telah terlanjur serta mengalami masalah pada kulit tumit semisal kering, pecah-pecah serta kasar maka jangan khawatir lantaran kita mampu mengatasinya yang dengannya mempergunakan beberapa bahan alami rumahan yng murah meriah.

Cara Mengatasi Tumit Kasar


1. Papaya Buah ini memanglah Amat tidak jelek alias bagus dipakai menjdai bahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan kecantikan bagi tubuh Kamu. Di antaranya bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghaluskan tumit kaki yng kasar serta pecah-pecah. tatacaranya campurkan buah pepaya yang dengannya minyak zaitun lalu blender hingga halus, lantas oleskan pada tumit kaki secara merata selama 20 menit. Sesudah itu bilas yang dengannya air Anget. Lakukanlah minimal sekali dalam seminggu.
2. Getah Pepaya Tidak sedikit orang yng tak mengetahui bahwasanya getah papaya bisa menghaluskan tumit kaki yng kasar serta pecah-pecah. Mungkin kebanykan dari orang-orang berpendapat andai getah pepaya tak mungkin bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan lantaran getahnya bisa memicu rasa gatal. Pendapat yang telah di sebutkan salah, pendapat dari dr. Fira Amaris M.Si herbalis kecantikan, getah papaya bersifat dingin menjadikan bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghaluskan serta mencerahkan kulit serta tak memicu rasa gatal-gatal. Pepaya memiliki kandungan vitamin A serta C, dan enzim papain yng bisa meregenrasi kulit aktif serta membuat pori-pori menjadi terbuka serta gampang di buat bersih. Cara penggunaanya cukup yang dengannya ambil getah papaya lantas oleskan pada tumit kaki secara merata, tunggu sekitar 10 menit. sesudah itu bilas yang dengannya air Anget.
3. Mengkudu Buah ini mempunyai aroma yng tak sedap akan tetapi manfaatnya Amat tidak sedikit. Buah mengkudu yng telah matang memiliki kandungan antikanker, antioksidan, dan vitamin serta mineral semisal vitamin C, flavanoid, serta saponin. Buah mengkudu bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan pun semisal bisa menghaluskan kulit kaki. Cara yng bisa kita lakukan semisal menyiapkan buah mengkudu yng telah matang lantas haluskan. Sesudah itu dioleskan pada bagian kaki yng kasar serta pecah-pecah secara merata serta diamkan selama 15 menit. Lakukanlah perawatan ini minimal sehari sekali pada era malam hari agar memperoleh hasil yng maksimal.
4. Garam Siapa yng menyangka andai garam dapur pun bisa dipakai menjdai perawatan kulit di antaranya bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghaluskan tumit kaki yng kasar serta pecah-pecah. Tatacaranya Amat simple cuma yang dengannya mencampur garam yang dengannya air Anget, lantas rendam kaki kita selama 5 menit lalu sesudah itu keringkan yang dengannya handuk. Lakukan cara ini disaat hendak tidur dimalam hari serta rasakan sendiri perubahannya.
Baca Pun : 5 Bahan Alami Yng Ampuh Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mengatasi Tumit Kering
Itulah cara menghaluskan tumit kaki yng kasar secara alami. Bagaimana gampang bukan ? saya rasa siapa saja mampu melakukan perawatan diatas serta membuatnya sendiri dirumah. Baca Pun : Cara Memutihkan Kulit Selangkangan Yng Hitam Mempergunakan Bahan Alami

Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Menghaluskan Tumit Kaki Yang Kasar Secara Alami

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghaluskan Tumit Kaki Yang Kasar Secara Alami