Cara PDKT Dengan Cewek Agar di Terima

- 3/01/2017 10:53:00 PM

Cara PDKT Dengan Cewek Agar di Terima

 
Tak seluruh pria yng mengetahui bagaimana cara PDKT yng benar menjadikan tidak heran andaikan beberapa diantara orang-orang selalu gagal maupun di tolak cinta nya oleh wanita idaman orang-orang. semisal yng kita ketahui, PDKT ataupun pendekatan kepada cewek yng kita sukai ini memanglah bukanlah perkara yng gampang lantaran umumnya kita terasa gugup, kaku serta malah mulut pun seakan diam andaikan sedang berhadapan yang dengannya wanita idaman kita. meskipun hal yang telah di sebutkan sesuatu yng wajar namun tak Kamu tak boleh memperlihatkan kegugupan Kamu didepan wanita pujaan Kamu lantaran hal ini tentunya akan membuat proses PDKT terhadap wanita yang telah di sebutkan menjadi terhambat.
Nah selain Perlu menyiapkan mental serta keberanian, berikut dibawah ini ada beberapa tips bagaimana cara melakukan PDKT yng jitu terhadap cewek yng kita sukai. Penasaran ? yuk langsung aja simak selengkapnya dibawah ini.
Cara PDKT Dengan Cewek Agar di Terima
Baca Pun : Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami

Cara PDKT Dengean Cewek Idaman


1. Cari Tau Mengenai Wanita Idaman Kamu Sebelum Kamu melakukan pendekatan kepada cewek yng Kamu sukai maka carilah berita ihwal dirinya selengkap mungkin. Kamu Perlu mengetahui apa saja kebiasaan serta hobi dari si wanita pujaan Kamu, agar kelak disaat Kamu berkenalan serta melakukan pendekatan yang dengannya wanita yang telah di sebutkan maka obrolan antara Kamu serta si dia menjadi nyambung dan tak kaku.
2. Jadilah Pria Humoris Wanita umumnya lebih menyukai pria humoris, orang-orang menganggap tipe pria yng semisal ini lebih menyenangkan serta menarik lantaran mampu membuat orang-orang selalu bahagia dan nyaman berada didekat Kamu. Akan tetapi, perhatikan pun jangan terlalu kelewatan didalam bercanda lantaran hal ini bahkan akan membuat wanita idaman Kamu menjadi ilfeel menjadikan tentunya pendekatan yng Kamu lakukan akan gagal total.
3. Jaga Terus Komunikasi Yang dengannya si Dia Andaikan wanita telah terasa nyaman berbicara serta mengobrol yang dengannya Kamu maka ini telah mampu menjadi suatu membuktikan bahwasanya wanita yang telah di sebutkan telah mulai menaruh hati kepada Kamu. Pada tahap ini Kamu telah mampu diakatakan selangkah lebih maju dibandingkan kompetitor Kamu, namun jangan terburu-buru bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyatakan cinta. Jaga terus komunikasi antara Kamu serta si dia, jangan hingga anda sekalian putus komunikasi.
Kamu mampu mengirim si dia sms ataupun pesan singkat, hal ini menunjukkan bahwasanya Kamu perhatian kepada wanita yang telah di sebutkan. Akan tetapi usahakan jangan terlalu lebay serta mengirim sms yng bernada sok ngatur lantaran ini bahkan akan membuat si Dia menjadi ilfeel terhadap Kamu. Jangan segan-segan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghubungi si dia berlebi dahulu melalui telepon, sms maupun chatting online andaikan anda sekalian tak mampu bertemu secara langsung. Yang dengannya begitu komunikasi antara Kamu serta si wanita idaman tetap terjaga. Sekedar tambahan, pastikan Kamu sendiri yng meminta nomor HP ke wanita yang telah di sebutkan tanpa perantara sahabat ataupun siapapun.
4. Tes Perasaan si Dia Lantas sebelum Kamu menembak wanita idaman yang telah di sebutkan maka jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat reaksi ataupun mengetes perasaan si dia kepada Kamu. Cara mengetesnya gampang saja, andai umumnya Kamu yng selalu sms duluan kepada wanita yang telah di sebutkan maka cobalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi waktu sms Kamu kepada si dia serta lihat reaksinya. Apakah si dia akan mengirim pesan singkat ataupun sms berlebi dahulu kepada Kamu ? andai si dia sms duluan serta menanyakan mengapa Kamu tak sms-sms lagi maka itu satu membuktikan tidak jelek alias bagus, berguna wanita yang telah di sebutkan telah mulai mikirin Kamu serta ada perasaan yang dengannya Kamu.
5. Nyatakan Cinta Nah, andaikan Kamu telah melihat serta merasakan tanda-tanda ataupun lampu hijau dari wanita idaman Kamu maka era nya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyatakan cinta kepada si dia. Umumnya andaikan di lihat dari tanda yng telah diberikan maka kecil mungkin Kamu akan di tolak.
Baca Pun : 5 Cara Menghilangkan Stres Lantaran Putus Cinta
Itulah cara PDKT yng jitu yang dengannya cewek yng kita sukai. So, bagi Kamu yng pada era ini sedang dalam masa PDKT saya doakan mudah-mudahan sukses serta memperoleh wanita yng Kamu idamkan. Jangan hingga cuma jadi kakak serta adek ya lantaran itu Amat menyakitkan, PDKT udah lama-lama serta ujung-ujung nya si cewek yang telah di sebutkan cuma menganggap Kamu kakak nya.

Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara PDKT Dengan Cewek Agar di Terima

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara PDKT Dengan Cewek Agar di Terima