Khasiat Buah Pepaya Untuk Menjaga Kecantikan

- 12/21/2016 12:57:00 PM

Khasiat Buah Pepaya Untuk Menjaga Kecantikan

 

10

Buah yng berwarna oranye ini, sudah terbukti memiliki beragam manfaat. Mulai dari berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan hingga bagi kecantikan. Buah yng berbentuk lonjong dan memiliki rasa yng manis ini mampu mengatasi masalah pada system pencernaan. Dikarenakan buah pepaya merupakan buah yng memiliki kadar serat yng terbilang tinggi.

Selain itu, vitamin A yng terkandung di dalam buah pepaya Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan mata serta pun kecantikan. Malah masih ada tidak sedikit lagi khasiat buah pepaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, kamu butuh mengetahui banyak sekali khasiat buah pepaya bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan yng lain-lainnya. Di bawah ini diantaranya :

  1. Membantu Mengangkat Sel Kulit Yng Mati

Mungkin, ada sebagian dari kamu yng memiliki masalah kulit kusam akibat paparan dari matahari. Ataupun mungkin muncul bercak-bercak hitam akibat dari bekas jerawat. Kamu mampu melakukan perawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah yang telah di sebutkan mempergunakan buah pepaya. Di dalam pepaya terdapat zat bernama papain dan vitamin A yng amat efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk eksfoliasi.

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh khasiat buah pepayauntuk kecantikan yng satu ini tatacaranya cukup simpel, buah pepaya yng sudah masak dihaluskan serta campurkan yang dengannya susu secukupnya. Campuran ini, terapkan pada wajah kamu menjdai masker.

Tak cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk wajah, buah pepaya mampu dibuat menjadi scrub bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh. Pepaya yng sudah dihaluskan ditambah bahan lain yaitu beberapa tetes minyak zaitun serta madu. Campurkan seluruh bahan yang telah di sebutkan hingga benar-benar merata.

  1. Melindungi Kelembapan kulit

Pepaya adalah jenis buah yng Amat rendah kadar sodiumnya, serta hal ini menunjukan andai buah pepaya memiliki kadar air yng amat tinggi. Untuk itu, buah ini Amat baik bagi kulit agar kelembahanya tetap terjaga yang dengannya baik. Daging buah pepaya pun membuat kulit lebih lembut dan lebih cerah.

Kamu mampu mempergunakan sendok bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghaluskan buah pepaya, lalu kasih tambahan madu. Aduk-aduk hingga merata, baru lantas genakan menjdai masker pada wajah ataupun pun tubuh. Sebelum dibilas, biarkan dalam waktu tidak lebih lebih seperempat ataupun 20 menit agar khasiat buah pepaya mampu lebih maksimal.

  1. Mengatasi Masalah Kulit Yng Terbakar Oleh Matahari

Selain beberapakhasiat buah pepayadi atas, buah pepaya pun mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan kulit yng terbakar akibat paparan dari sinar matahari. Baik kandungan air maupun vitamin C pada buah pepaya akan membuat kulit terasa dingin. Yang dengannya begitu, kerusakan yng dialami oleh kulit mampu dihentikan, serta membantu memulihkan kulit pada kondisi yng semula.

  1. Melindungi kebugaran atau kesehatan kulit kepala

Khasiat buah pepaya jugamemberi nutrisi bagi kulit kepala agar tak berketombe serta kering. Andaikan kamu, ingin melakukan perawatan kulit kepala mempergunakan pepaya, usapkan masker dari pepaya secara lembut pada kulit kepala. Diamkan dalam beberapa menit, lalu cuci mempergunakan air hingga tidak ada lagi pepaya yng tersisa di kepala.

Mudah-mudahan berguna.

Tags: buah pepaya, kecantikan, khasiat buah pepaya

Sumber Tulisan atau artikel serta Gambar : www.tipscantikmu.com

Seputar Khasiat Buah Pepaya Untuk Menjaga Kecantikan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Khasiat Buah Pepaya Untuk Menjaga Kecantikan