Cara Membuat Masker Pisang Untuk Mengatasi Rambut Kering

- 1/27/2017 05:51:00 AM

Cara Membuat Masker Pisang Untuk Mengatasi Rambut Kering

 
Rambut kering adalah satu dari sekian banyaknya masalah yng Suka dialami oleh kebanykan wanita Indonesia, hal ini penyebabnya yaitu lantaran negara kita mempunyai iklim tropis ataupun panas. Akan tetapi meskipun demikian Kamu tak butuh khawatir serta takut lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi rambut kering ini sebetulnya tidaklah terlalu susah asalkan Kamu tahu bagaimana cara merawat rambut yng baik serta benar. Satu dari sekian banyaknya cara yng mampu Kamu lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah rambut kering ini merupakan yang dengannya mempergunakan masker pisang.
Cara membuat masker pisang untuk mengatasi rambut kering
Pisang adalah buah yng Amat familiar bagi warga Indonesia lantaran selain harganya yng terjangkau, pisang pun mampu kita temukan yang dengannya gampang di sekitar kita malah mungkin ada sebagian dari kita yng menanam buah pisang diperkarangan rumahnya. Nah, selain enak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikonsumsi sebenarnya buah pisang ini pun memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi rambut kering. Tak percaya ? silahkan simak tips dibawah ini bagaimana cara membuat masker pisang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi rambut kering.

Cara Membuat Masker Pisang Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Rambut


Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat masker pisang ini sangatlah gampang serta saya rasa setiap orang tentunya pasti mampu membuatnya sendiri dirumah. Nah, andai Kamu ingin berupaya membuatnya sendiri dirumah maka siapkan berlebi dahulu bahan-bahannya semisal di bawah ini.
Bahan :
  • 1 buah pisang ambon
  • 1 buah telur
  • 3 sendok makan susu biasa
  • 3 sendok makan madu
  • 5 sendok makan minyak zaitun

Cara Membuat Masker Pisang
Andai bahan-bahan diatas telah Kamu siapkan maka langkah selanjutnya kita campurkan bahan-bahan yang telah di sebutkan agar nantinya mampu dipakai menjdai masker rambut. Langkah pertama yakni haluskan satu buah pisang ambon yng sudah disiapkan tadi kedalam sebuah mangkok berukuran sedang, lantas sesudah itu baru masukan satu buah telur ditambah yang dengannya madu dan susu serta minyak zaitun.
Aduk sampai-sampai bahan-bahan yang telah di sebutkan sampai-sampai tercampur secara merata. Andai telah maka masker pisang sudah jadi serta siap diaplikasikan pada rambut kering Kamu. Oleskan pada rambut secara merata dari akar sampai-sampai ujung rambut serta lantas diamkan saja selama 20-25 menit, sesudah itu baru bilas rambut Kamu yang dengannya air ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil maksimal maka keramaslah yang dengannya mempergunakan shampo. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil yng maksimal maka lakukan cara ini setidaknya seminggu sekali secara rutin serta konsisten.
Baca Pun : Cara Merawat Rambut Kering Serta Kasar Yang dengannya Mempergunakan Bahan Alami
Nah itulah cara membuat masker pisang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi rambut kering, ramuan alami ini mampu dipakai oleh wanita maupun pria serta yng terpenting Amat aman lantaran bahan-bahan pembuatannya seluruh alami. So, selamat berupaya membuatnya dirumah serta mudah-mudahan membantu. Baca Pun : Cara Merawat Rambut Kering serta Kusut Tanpa Ke Salon


Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Membuat Masker Pisang Untuk Mengatasi Rambut Kering

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat Masker Pisang Untuk Mengatasi Rambut Kering