Cara Menghilangkan Komedo di Hidung

- 1/27/2017 03:28:00 AM

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung

 
Komedo dihidung terkadang terlihat sepele akan tetapi andaikan dibiarkan maka lama-kelamaan maka akan membuat kita menjadi risih serta tak percaya diri menjadikan untuk itu ada baiknya andaikan kita mulai dari saat ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih memperhatikan kebersihan kulit wajah agar bebas dari komedo, jerawat serta masalah kulit lain-lainnya.
Nah, bagi Kamu yng pada era ini telah terlanjur berkomedo maka tak butuh terlalu khawatir lantaran tidak sedikit cara menghilangkan komedo yng mampu Kamu coba di antaranya merupakan yang dengannya mempergunakan bahan-bahan alami. Meskipun mempergunakan bahan-bahan alami tak memberikan hasil yng instan akan tetapi andaikan Kamu yakin serta rutin maka lama-kelamaan komedo dihidung maupun dipipi akan hilang, tak itu saja malah pun mampu menjadikan wajah Kamu cerah dan bersih. Penasaran, apa saja sih bahan alami yng mampu kita manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo pada hidung ? yuk kita simak selengkapnya dibawah ini.
Cara Menghilangkan Komedo di Hidung
Baca Pun : Cara Menghilangkan Komedo di Wajah Secara Cepat serta Alami

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung


1. Kacang Kedelai Bahan alami pertama yng mampu Kamu manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo di hidung merupakan yang dengannya mempergunakan kacang kedelai. Seluruh pasti telah mengetahui bahwasanya kacang kedelai kaya akan vitamin serta serat menjadikan tidak heran andaikan tidak sedikit orang yng gemar mengkonsumsinya, malah satu dari sekian banyaknya olahan dari kacang kedelai yng paling disukai oleh warga Indonesia merupakan tempe serta tahu.
Nah sebenarnya selain menyehatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikonsumsi, Kamu pun mampu mempergunakan serta memanfaatkan kacang kedelai ini menjdai penghilang komedo diwajah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk cara mengaplikasikan nya sendiri Amat gampang yakni Kamu cuku menghaluskan kacang kedelai secukupnya, andaikan terlalu kental maka campurkan tidak banyak air era memblendernya. Sesudah itu, tinggal oleskan saja pada hidung Kamu yng berkomedo serta diamkan selama setengah jam. Lantas baru bilas yang dengannya air Anget serta keringkan.
2. Putih Telur Lantas, Kamu pun mampu mempergunakan putih telur bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo yng ada dihidung maupun wajah ataupun pipi. Mungkin sebagian dari Kamu telah mengetahui apa saja manfaat dari masker putih telur ini. Ya diantaranya merupakan memutihkan wajah, menghilangkan minyak diwajah, menghilangkan jerawat dan mampu mengusir komedo diwajah serta hidung.
Cara membuat masker putih telur bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo ini sangatlah gampang yakni Kamu siapkan saja satu telur ayam kampung, lalu pisahkan antara putih dna kuningnya. Oleskan puith telur pada hidung Kamu yng berkomedo lalu sesudah itu tempelkan kapas tipis serta biarkan saja selama 30 menit, lalu angkat kapas tadi. Sesudah itu, bilas wajah Kamu yang dengannya air bersih.
3. Pasta Gigi Tidak sedikit orang yng tak mengetahui manfaat lain dari pasta gigi, orang-orang cuma mengetahui bahwasanya pasta gigi cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk memutihkan gigi saja padahal selain itu pasta gigi pun mampu kita genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo yng ada di hidung.
Cara mengaplikasikannya pun Amat simpel yakni tinggal oleskan saja pasta gigi pada hidung Kamu yng berkomedo serta biarkan selama lima belas menit. Berikan tidak banyak pijatan serta andaikan telah mengering maka baru bilas yang dengannya mempergunakan air bersih.
4. Pepaya Selanjutnya, Kamu mampu mempergunakan pepaya yng dicampur yang dengannya madu dan susu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo. Tatacaranya yakni, hancurkan dna haluskan buah pepaya secukupnya lalu campur yang dengannya satu sendok madu dan susu secukupnya saja. Aduk bahan yang telah di sebutkan sampai-sampai tercampur rata, sesudah itu baru dioleskan pada hidung yng berkomedo.
Biarkan saja ramuan alami yang telah di sebutkan menempel 20 menit di hidung Kamu, sesudah itu baru bilas ataupun cuci yang dengannya air bersih. Kamu pun mampu mempergunakannya menjdai masker wajah, lantaran selain menghilangkan komedo pun mampu membuat wajah menjadi cerah dan putih alami
5. Lemon Lemon memiliki kandungan vitamin C , flavonoid dan asam sitrat yng tak cuma baik bagi kebugaran atau kesehatan akan tetapi pun tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan kulit. Nah, di artikel ini kita akan mempergunakan serta memanfaatkan lemon menjdai penghilang komedo yng ada di hidung maupun wajah.
Tatacaranya Amat simpel yakni kita peras saja lemon yng sudah dibeli dari pasar, sesudah itu kumpulkan airnya didalam mangkok. Andaikan telah cukup tidak sedikit maka, silahkan oleskan air perasan lemon yang telah di sebutkan bagi bagian wajah yng ada komedonya semisal hidung maupun pipi. Diamkan saja selama 20 menit sampai-sampai air perasan lemon mengering di wajah kita serta baru sesudah itu cuci wajah Kamu yang dengannya mempergunakan air bersih.
6. Oat Bahan alami yang terakhir yng mampu kita andai saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah komedo di hidung maupun diwajah merupakan oat. Mungkin oat tak terlalu ternama dikalangan masyarakat kita akan tetapi meskipun demikian oat mampu kita temukan dipasar maupun super market.
Cara membuat masker oat ini sangatlah gampang yakni kita tinggal campurkan saja oat yang dengannya air secukupnya lalu aduk sampai-sampai tercampur rata. Sesudah itu, tinggal oleskan saja pada hidung Kamu yng berkomedo ataupun mampu pun ke seluruh wajah lantaran masker oat ini tidka cuma berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan komedo akan tetapi pun mampu membuat kulit wajah menjadi lebih awet muda dan mengangkat sel-sel kulit mati diwajah.
Baca Pun : Cara Mengecilkan Pori-Pori di Wajah Secara Alami serta Cepat
Itulah cara menghilangkan komedo dihidung cuma yang dengannya mempergunakan bahan-bahan alami murah meriah. Bagaimana, apakah Kamu tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya dirumah ? Selamat berupaya

Source Articles & Image : cantiksehatgue.blogspot.com

Seputar Cara Menghilangkan Komedo di Hidung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menghilangkan Komedo di Hidung